Program Objectives

Program Goals

  1. To provide students with a solid foundation of theoretical and practical knowledge in Communication Science to be a professional.
  2. To prepare students with a solid foundation in research skills and analytical thinking to conduct research in the field of Communication
  3. To equip students with applied communication and entrepreneurial skills through an internship to succeed in the global industry.

 

Sasaran Mutu:

  1. Dua dari tiga lulusan menjadi wirausahawan atau bekerja pada perusahaan global dalam rentang waktu enam bulan setelah wisuda
  2. Setiap tahun, dosen berkolaborasi dengan mahasiswa dapat menghasilkan tiga produk Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang inovatif
  3. Rata-rata per tahun, setiap dosen dapat menghasilkan satu buah makalah hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal internasional terindeks SCOPUS
  4. Lima puluh persen dari seluruh jumlah mahasiswa aktif Program Studi Ilmu Komunikasi mendapatkan pengalaman internasional selama masa studinya.
  5. Tercapainya 85% Indeks Kepuasan Layanan Akademis