People Innovation Excellence

Surprise Visit from Andini Effendi and Metro TV

Pada tanggal 7 Juni lalu, mahasiswa Communication Department semester 4 yang sedang menjalani perkuliahan Professional Image and Acting (PIAA) mendapatkan kejutan. Andini Effendi, news host dari Metro TV, berkunjung ke kelas menjelang akhir perkuliahan dan memberikan tips-tips seputar bagaimana menjadi host di TV.

Mahasiswa sangat tertarik mendengar Andini berbicara dan banyak mengajukan pertanyaan seputar karir dan dunia televisi di Indonesia. Terutama karena mereka akan menjalani program enrichment tahap pertama pada semester 5 mendatang. Mata kuliah PIAA sendiri merupakan mata kuliah dasar yang wajib untuk mahasiswa peminatan Marketing Communication dan Mass Communication. Pada mata kuliah ini mahasiswa diwajibkan untuk memakai baju formal yang akan mereka gunakan ketika magang atau bekerja nantinya. Sehingga masukan dari Andini sangat berarti bagi mahasiswa.

Untuk melihat langsung keseruan surprise visit ini, bisa dicek di video di bawah ini. Untuk video-video lainnya seputar keseruan kuliah di Communication Department, silakan subscribe di akun Youtube kami: Communication Dept Binus University dan follow IG @communicationdeptbinus.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close