People Innovation Excellence

FGD For Public Relations Streaming

Sebagai sebuah instansi yang mengutamakan kualitas, Communication Department Binus University mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) untuk Public Relations streaming. Acara FGD ini merupakan salah satu rangkaian dari proses perubahan kurikulum yang akan diberlakukan tahun 2018. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan masukan dari berbagai industrI sebagai pihak pengguna lulusan terkait dengan draft kurikulum yang telah disusun.

Acara yang berlangsung pada 18 Maret 2017 ini dihadiri oleh sembilan (9) partner dari berbagai industri, seperti PR Consultant, electronic, FMCG, dan e-commerce. Diskusi berlangsung dengan lancar dan terarah, sehingga Communication Department mendapat banyak insight serta masukan terkait draft kurikulum yang diajukan. Diharapkan masukan dari berbagai industry ini akan memperkaya kurikulum yang akan dibuat.

Selain FGD untuk pembahasan draft kurikulum streaming Public Relations, acara ini juga menjadi ajang untuk membangun networking. Menariknya, para peserta juga saling berbagi ilmu serta pengalaman sehingga acara ini menjadi semakin hidup dan menarik. Terima kasih kepada partner yang meluangkan waktu, tenaga, serta pikiran untuk kesuksesan acara ini. You mean a lot to us! (YS)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close