People Innovation Excellence

Pemilu Ketua Umum HIMMARCOMM 2017

Pemilu Ketua Umum HIMMARCOMM 2017
Kandidat Calon Ketua Umum HIMMARCOMM 2017 sedang melakukan presentasi

Organisasi kemahasiwan tidak lain merupakan wadah untuk para mahasiswa/I berkembang dan menyalurkan aspirasinya. Disinilah mereka menuangkan kreativitas dan ide-ide mereka yang kemudian direalisasikan . Interaksi yang terjadi di dalam organisasi ini lah yang mengasah para mahasiswa yang terlibat didalamnya untuk mengembangkan softskills, seperti misalnya kemampuan menyelesaikan masalah, time management, empati, insisatif, kecerdasan emosional, dan juga kepemimpinan.

HIMMARCOMM, Himpunan Mahasiswa Marketing Communication, merupakan salah satu wadah aspirasi khususnya bagi para mahasiswa jurusan Marketing Communication dan Mass Communication. Saat ini, HIMMARCOMM 2016 dijalankan oleh kepengurusan yang bernama ORION (Outstanding Representatives of Inspiring Organization). Kepengurusan ORION tahun 2016 akan segera  berakhir dan digantikan oleh kepengurusan yang baru.

Oleh karena itu, diadakan pemilu ketua umum HIMMARCOMM 2017 yang mengusung 3 orang kandidat. Kandidat tersebut yaitu, Maria Benedicta (Kemanggisan), Eugenia Adeline (Alam Sutera), dan Naura Shafira (Kemanggisan). Tiap kandidat menjelaskan visi misi dan program kerja yang akan dilakukan selama masa jabatannya nanti di tahun 2017, lalu setelahnya, mahasiswa Marcomm dan Masscomm akan melakukan pemilihan. Mahasiswa terlihat antusias dalam mendengarkan penjelasan ketiga kandidat, mereka memperhatikan presentasi dengan jeli untuk memilih calon ketua terbaik.

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor   : Gayes Mahestu


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close