People Innovation Excellence

Briefing Skripsi 2016.2

Briefing Skripsi 2016.2

Skripsi merupakan tahap terakhir dalam perjalanan seorang mahasiswa dalam menyelesaikan studinya. Banyak hal yang harus disiapkan dalam mengerjakan skripsi. Banyak mahasiswa mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan skripsi, ada yang merasa tertekan, stress, bingung, dan bahkan tidak sanggup menyelesaikan skripsi. Hal ini disebabkan karena kurangnya persiapan dan pengetahuan skripsi yang dilakukan baik oleh mahasiswa maupun universitas. Sehingga ketika sampai pada waktu pembuatan skripsi, banyak hal-hal yang tidak diketahui oleh para mahasiswa sehingga menghambat proses pengerjaan skripsi itu sendiri. Oleh karena itu, pihak kampus perlu mendukung mahasiswa dengan memberi pembekalan terkait skripsi guna melancarkan proses pembuatan skripsi mahasiswa.

Berangkat dari latar belakang tersebut, Jurusan Marketing Communication BINUS University memfasilitasi para mahasiswa Marcomm dan Masscomm terkait teknis pembuatan skripsi dengan mengadakan briefing skripsi. Briefing yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Oktober ini bertujuan untuk memberi pembekalan yang cukup untuk para mahasiswa yang akan membuat skripsi dan meminimalisir hambatan-hambatan yang sekiranya akan memperlambat proses pengerjaan skripsi mahasiswa.

Briefing selama 120 menit ini berlangsung dengan baik. Para mahasiswa menunjukkan antusiasme  dengan mengajukan berbagai pertanyaan seputar skripsi. Hal ini menunjukkan betapa para mahasiswa ingin mempersiapkan skripsi mereka sebaik mungkin. Tidak lain agar mereka dapat lulus tepat waktu dan menghindari julukan mahasiswa abadi.

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor   : Gayes Mahestu


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close