People Innovation Excellence

Keuntungan Menggunakan Media Sosial

Hidup di era globalisasi ini, manusia tidak akan bisa dipisahkan dengan kemajuan teknologi, khususnya dalam hal media sosial. Seiring dengan kemajuan teknologi, maka banyak pula media social baru yang bermunculan, seperti line, path, whatsapp,bee talk, sype, oovoo, instagram, twitter, facebook, dan masih banyak lainya.

Banyaknya media social yang ada menimbulkan keuntungan dan kerugian. Beberapa contoh keuntungan menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari antara lain, lebih mudah dalam mencari dan mengakses informasi dari belahan dunia manapun. Seperti tragedi jatuhnya crane yang baru saja terjadi di Masjidil Haram Mekah.

Selain lebih mudah mengakses informasi terbaru, media social juga membuka kesempatan untuk mempromosikan sebuah produk berupa barang/ jasa dengan media online shop. Nah, ini merupakan manfaat sosial media yang sedang ramai-ramainya dinikmati oleh penggunanya. Mencari uang. Bagaimana caranya? Caranya sangatlah mudah. kita hanya tinggal mempromosikan usaha kita di sosial media. Buatlah iklan semenarik mungkin agar banyak calon pembeli yang tertarik. Selain itu, kita juga bisa menjual barang yang akan kita jual di sosial media. Cukup berikan foto dari barang yang akan kita jual, maka pengguna lain akan membeli dagangan kita. Keuntungan ke 3 dri penggunaan media sosial yaitu untuk memperluas jaringan pertemanan, maupun jaringan bisnis.

Beberapa contoh keuntungan tersebut akan membantu kita untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan media social dengan baik dan benar, sehingga dapat meminimalisir kejahatan yang dapat terjadi di media social.

Ditulis oleh, Kezia Evelina (1901474504), Bella (1901467000), Theodora Emily (1901470992), Shella Oktavia (1901522522)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close