People Innovation Excellence

Wishnutama: Jurnalisme warga adalah jurnalisme masa depan

photo (15)

Jurnalisme warga adalah jurnalisme masa depan. Begitulah yang disampaikan CEO Net mediatama Wishnutama pada peluncuran logo baru net.cj di ICE Palace, Jakarta pada Sabtu, 29 Agustus 2015. Menurut Wishnutama pengguna internet atau digital universe akan meningkat 44 kali pada tahun 2020. Hal ini juga membuat akses warga terhadap pemberitaan menjadi kian besar.

Data menunjukkan perkembangan internet di seluruh dunia kian merebak membuat peluang bisnis di era digital ini semakin terbuka. Menurut  Wishnutama, industri kreatif akan sangat penting dan ia yakin perbankan akan tertarik membiayai industri ini karena sudah ada parameter untuk menilai kreatifitas.

Wishnutama mencontohkan dirinya bisa meyakinkan pemodal untuk membiayai konsep net tv yang bersifat multiplatform yang belum ada di Indonesia (IP)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close