People Innovation Excellence

Kunjungan Jurusan Marcomm ke PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

IMG_6128(Kiri ke kanan) Bapak Indrayana, Ibu Anggia (Binus), Ibu Nadia (Binus) dan Bapak Deni

Menjelang akan berakhirnya kegiatan magang Enrichment Program 3+1 mahasiswa jurusan Marcomm di industri, jurusan Marcomm Binus University mengadakan kunjungan ke beberapa industri tempat mahasiswa melakukan kegiatan magang. Salah satu industri yang dikunjungi adalah PT. Indofood yang berada di Sudirman Plaza, Indofood Tower. Adapun mahasiswa yang mendapatkan kesempatan untuk magang di PT Indofood adalah Tunggul Pramandyo Dipo dan Alvin Kurnia dari peminatan Public Relations. Tujuan diadakan kunjungan ini adalah untuk mengetahui perkembangan mahasiswa selama melakukan magang. Selain itu juga, agar terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak Universitas, khususnya jurusan Marcomm dan pihak Industri. Kunjungan kali ini diwakili oleh Deputy Head of Marcomm Maria Anggia dan Industrial Relation Officer Siti Nahdiah. Kunjungan Marcomm Binus kali ini disambut hangat oleh wakil PT Indofood termasuk GM Corporate Communication Stefanus Indrayana. Kedua belah pihak setuju kegiatan magang merupakan kegiatan yang penting bagi pengembangan softskills dan hardskills mahasiswa sebelum terjun ke Industry. Diharapakan kunjungan ini bisa meningkatkan kualitas kerja sama jurusan marcomm dengan PT Indofood (SN)

DSC_9122Foto bersama para tim panitia dari divisi Corcom dan GM of Corporate Communications, Bapak Stefanus Indrayana dalam acara Kartini & Kartono Indofood 2015

DSC_9134Intern Student Tunggul Dipo (tengah) bersama Ibu Lucy Nurtriani (kiri) sebagai PR media relations dan Ibu Nurulita Novi Arlaida (kanan) sebagai Public Relations Manager


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close