People Innovation Excellence

Inisiasi Program Kerja dan Anggaran Marcomm 2016

photo 1 (8)

09/07. Staf jurusan Marketing Communication (Marcomm) Binus University kembali berkumpul di ruang meeting H2 kampus Syahdan untuk menindaklanjuti program kerja dan anggaran 2016 yang telah dicanangkan. Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan setelah sehari sebelumnya Dekan Fakultas Komunikasi Dr. Engkos Ahmad Kuncoro menginstrusikan pembicaraan detail tiap-tiap jurusan mengenai program kerja masing-masing.

Pertemuan kali ini khusus membahas kondisi terkini yang dipengaruhi eksternal dan internal untuk kemudian menentukan Strength, Weaknesses, Opportunities, dan threats yang khas bagi jurusan Marcomm.

Rapat yang dipimpin ketua Jurusan Marcomm Dr. Ulani Yunus ini membagi tugas pada masing-masing staf sesuai dengan minat dan keunggulannya. Pertemuan ini merupakan langkah awal sebelum jurusan marcomm menerapkan strategy yang paling tepat untuk mencapai tujuannya (IP)

photo 2 (8)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close