photo 3-1

Binus Spirit Festival 2015 yang berlangsung hari minggu 2 Mei 2015 berlangsung meriah. Acara 2 tahunan ini semakin semarak dengan penampilan artis-artis terkenal seperti Afgan, d masiv, Project pop dan Glen Fredly.

Sebagai artis pembuka, afgan berhasil menyedot perhatian binusian untuk memadati Sjuman Hall Binus International School Serpong. Afgan membuka penampilannya dengan lagu “Jangan Selingkuh”, namun teriakan histeris binusian berlangsung ketika afgan memainkan lagu “Bukan Cinta Biasa”. Di lagu ini afgan mengajak seorang penonton untuk naik ke atas panggung yang membuat penonton lain hanya bisa gigit jari karena iri.

Penampilan Afgan di BSF 2015 juga merupakan kali pertama Afgan memainkan single terbarunya “Knock Me Out” dalam sebuah konser. Namun Afgan mengaku terkejut karena cukup banyak binusian yang telah mengetahui lagu ini.

Menurut salah seorang penonton, Tita Intania, kualitas Afgan saat menyanyi cukup prima. “Ngga ada bedanya dengan dengerin CD ya” tambahnya.

Penampilan Afgan di BSF kali ini cukup memuaskan penonton terlebih acara berikutnya adalah acara pembagian doorprize yang membuat binusian tambah sumringah (IP)