People Innovation Excellence

Afgan Puaskan Binusian

photo 3-1

Binus Spirit Festival 2015 yang berlangsung hari minggu 2 Mei 2015 berlangsung meriah. Acara 2 tahunan ini semakin semarak dengan penampilan artis-artis terkenal seperti Afgan, d masiv, Project pop dan Glen Fredly.

Sebagai artis pembuka, afgan berhasil menyedot perhatian binusian untuk memadati Sjuman Hall Binus International School Serpong. Afgan membuka penampilannya dengan lagu “Jangan Selingkuh”, namun teriakan histeris binusian berlangsung ketika afgan memainkan lagu “Bukan Cinta Biasa”. Di lagu ini afgan mengajak seorang penonton untuk naik ke atas panggung yang membuat penonton lain hanya bisa gigit jari karena iri.

Penampilan Afgan di BSF 2015 juga merupakan kali pertama Afgan memainkan single terbarunya “Knock Me Out” dalam sebuah konser. Namun Afgan mengaku terkejut karena cukup banyak binusian yang telah mengetahui lagu ini.

Menurut salah seorang penonton, Tita Intania, kualitas Afgan saat menyanyi cukup prima. “Ngga ada bedanya dengan dengerin CD ya” tambahnya.

Penampilan Afgan di BSF kali ini cukup memuaskan penonton terlebih acara berikutnya adalah acara pembagian doorprize yang membuat binusian tambah sumringah (IP)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close