People Innovation Excellence

Marcomm Ramaikan Meet and Greet Binus 2014

Dalam sebuah tahun ajaran baru kegiatan menyambut mahasiswa baru merupakan hal yang umum terjadi di Universitas manapun. Namun menyambut civitas akademik selain mahasiswa adalah hal lain. Pada Sabtu, 27 September 2014 keluarga besar Binus menyambut hadirnya Binusian baru dengan sebuah acara khusus bertajuk Meet and Greet.

Jurusan Marketing Communication menyertakan 4 orang binusian yang merupakan faculty member diantaranya, Aa Bambang, Dr. Muhamad Aras, Maria Anggia, dan Indra Prawira. Mereka bergabung dengan seratusan binusian lain yang berasal dari berbagai divisi, departemen, dan unit-unit Binus lainnya di Hall Sjuman Binus International School Serpong.

Acara Meet and Greet merupakan salah satu acara dari rangkaian penerimaan karyawan baru di Binus setelah Self Learning dan Induksi. Acara yang dibuka oleh CEO Binus, Bernard Gunawan ini menyajikan berbagai macam kegiatan seperti case study, outbound dan hiburan. Di setiap acara tersebut binusian kembali diingatkan akan binus value diantaranya : tenacious focus, freedom to innovate, far-sighted, dan embrace diversity. Setelah berinteraksi dengan sesamanya dan juga berinteraksi dengan Binusian Leaders, para Binusian baru mengakhiri acara Meet and Greet dengan alunan lagu seksi dan menggugah hati dari angklung Udjo (IP).


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close