People Innovation Excellence

MARKETING COMMUNICATION YANG MENDUNIA

Jurusan Marketing Communication, BINUS University semakin memperlihatkan geliat kejayaannya melalui program-program kerjasama dengan pihak external, dan pihak asing. Sebagai bagian dari A World Class Academic Institution, Marketing  Communication menyatakan keseriusannya dalam keikutsertaan kerjasama , tidak hanya dengan institusi atau industry, tetapi juga dengan para praktisi.

Adalah Eric Wight, jurnalis asal negeri Paman Sam yang selain jurnalis juga merupakan seorang pengajar. Usia mudanya berbanding terbalik dengan pengalamannya. Menjadi pengajar pada bidang media, dan jurnalistik (termasuk fotografi), selalu menjadi passion-nya.

“Being an English speaker in a non-English speaking country can make the barriers to entry a bit higher than normal!”  Begitulah sepenggal pengakuannya ketika ditanya tentang ketertarikan pada bidang jurnalistik dan keberadaannya di Jakarta, Indonesia. Semoga kerjasama dengan Eric Wight menjadi awal dari kerjasama selanjutnya dengan para praktisi media dan jurnalis asing, demi kualitas BInus University yang cemerlang. (bpw)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close