People Innovation Excellence

2 Doktor Marcomm berduet jadi MC

ul01Ada yang unik pada pelantikan dekan dan direktur fakultas dan school di Universitas Bina Nusantara. Di acara yang sangat penting ini dua orang faculty member jurusan Marketing Communication bergelar doktor “turun gunung” untuk menjadi Master of Ceremony.

Dr. Ulani Yunus, Dra., M.M, yang sehari-hari menjabat sebagai ketua jurusan Marketing Communication berduet dengan Lecturer Specialist Dr Muhamad Aras.  Mereka menjadi jenderal yang mengatur jalannya acara pelantikan.

Meski telah terbiasa menjadi MC di berbagai acara, Ulani mengaku acara pelantikan dekan dan direktur ini memberikan tantangan tersendiri. “Yang paling sulit adalah mengucapkan nama-nama beserta gelarnya dengan benar”, kata Ulani. Selain akurasi, tampil duet juga bukan perkara mudah. Ulani menambahkan kedekatan diperlukan dengan partner sehingga bisa menerjemahkan maksud dari partnet ketika berimprovisasi. Untuk itu, setidaknya kedua MC tersebut harus mempersiapkan penampilan mereka setidaknya satu minggu mengingat ini merupakan penampilan duet perdana mereka.

Bravo Doktor ulani dan Doktor Aras!

ul03

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close