Tempat yang seru dan asyik untuk berkembang secara akademis dan menjadi profesional yang melek digital, adaptif dan tangguh.

Program Marketing Communication mempelajari tentang strategi komunikasi untuk pengembangan perusahaan dan brand yang berkelanjutan (sustainable business and brand) dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan. Artinya di Program Marketing Communication, mahasiswa akan mempelajari karakteristik para stakeholder (konsumen, media, pemerintah, komunitas, dll.), menyusun strategi dan pesan komunikasi yang sesuai. Mahasiswa juga akan mempelajari berbagai teknologi (misalnya media sosial) yang dapat digunakan untuk menyusun dan menyebarkan pesan serta mengukur keberhasilan penerimaan pesan tentang perusahaan dan brand.

Program Marketing Communication tidak hanya menawarkan kurikulum yang mata kuliahnya sudah di-review industri, tetapi juga metode belajar yang asyik dan seru karena bisa belajar bersama dosen dan professional dari perusahaan. Mahasiswa juga dapat mengerjakan project di ruang laboratorium, serta mengikuti program Enrichment (kegiatan belajar di luar kampus yang bertujuan memperkaya kemampuan mahasiswa di bidang marketing communication).

Lulusan Program Marketing Communication bisa bekerja di berbagai sektor, baik pemerintah maupun swasta, juga kewirausahaan.

Prospek Karir Marketing Communication:

  • Marketing Communication Specialist
  • Corporate Communication Specialist
  • Investor and Government Relations Specialist
  • Community Relations Specialist
  • UX Writer
  • Copywriter
  • Brand Spokesperson
  • Key Opinion Leader Specialist
  • Digital Strategist
  • Media Planner Specialist
  • Market Forecaster
  • Brand Community Specialist
  • Market Researcher
  • Event Organizer
  • Public Relations
  • Media Relations Specialist
  • Brand/Corporate Spokesperson
  • Brand Communication Specialist
  • Social Media Specialist
  • Copywriter
  • Account Executive
  • Entrepreneur/Sociopreneur
  • Advertising Specialist
  • Content Creator