(Rabu, 8/5)  РBinus University mengadakan acara KICK ANDY Goes To Campus. Binus University menghadirkan Andy F. Noya sebagai host yang didampingi oleh Yuni Shara. Acara yang diadakan di auditorium Binus pada beberapa waktu lalu menghadirkan berbagai narasumber inspirational. Pada sesi pertama acara Kick Andy Goes To Campus, terdapat berbagai segmen menarik yang dapat diikuti oleh mahasiswa, diantaranya terdapat segmen story telling dari narasumber dan Q&A dari mahasiswa. Kehadiran Yuni Shara sebagai bintang tamu spesial juga menambah keantusiasan mahasiswa/i untuk menghadiri acara ini. Pada sesi pertama, Kick Andy menghadirkan berbagai narasumber yang menarik dan inspirasional untuk menjelaskan dan menceritakan bagaimana mereka dapat menggapai karir sesuai dengan passion yang mereka miliki. Salah satu tujuan diadakannya Kick Andy Goes To Campus adalah untuk membantu para mahasiswa untuk bisa mempertimbangkan dan menetapkan apa yang mereka ingin capai di masa depan.

Novi Primadewi dan Muhammad Bagus Adi Wicaksono dipilih sebagai narasumber pertama dalam acara KICK ANDY Goes To Campus untuk berbagi pengalaman dan wawasan mereka yang inspiratif. Mereka merupakan ibu dan anak, meraih gelar wisuda bersama di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo setelah menyelesaikan studi S3. Pasangan ibu dan anak tersebut berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang sama persis, yakni 3,93. Keduanya meraih gelar cumlaude atas prestasi yang dicapai dan menandakan dedikasi serta kerja keras yang luar biasa dalam menempuh studi S3 mereka. Novi Primadewi lulus S3 Ilmu Kedokteran dari Fakultas Kedokteran (FK), sementara putranya, Muhammad Bagus Adi Wicaksono, meraih gelar S3 dalam Ilmu Hukum dari Fakultas Hukum (FH). Mereka menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas prestasi yang telah diraih. Dalam acara ini ibu Novi dan putranya Bagus ingin mengajak generasi muda untuk terus semangat dalam mengejar ilmu, karena proses belajar adalah perjalanan yang abadi dan membawa berkah yang tak terhingga.

Sri Diba Purba, seorang mitra driver Grabcar di Medan, menjadi inspirasi dalam perjuangan pendidikan putranya, David. Bekerja keras dengan penghasilan terbatas, Ibu Diba tak pernah lelah demi masa depan David. Kesempatan emas datang saat David lolos seleksi beasiswa Grab Scholar untuk kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM), perguruan tinggi ternama di Indonesia. Ibu Diba tak menyia-nyiakannya. Beliau  berperan aktif dalam mendukung persiapan David, termasuk bimbingan belajar dan latihan soal. Tekad dan kerja keras Ibu Diba dan David berbuah manis. Beasiswa diraih, meringankan beban biaya pendidikan David sekaligus membuka jalannya meraih masa depan gemilang. Kisah Ibu Diba dan David menjadi bukti nyata bahwa keterbatasan finansial bukanlah halangan. Dengan kerja keras, dukungan orang tua, dan pantang menyerah, mimpi anak dapat diraih. Kasih dan perjuangan seorang ibu mampu mengantarkan putranya menuju gerbang kesuksesan.

Kebahagiaan Ibu Diba semakin lengkap saat David diundang secara diam-diam dalam acara KICK ANDY Goes to Campus di Binus Anggrek. Pertemuan haru antara ibu dan anak yang tak pernah bertemu sejak David mulai kuliah ini menjadi puncak acara. Air mata kebahagiaan dan rasa syukur membasahi pipi Ibu Diba saat memeluk erat David. Kisah Ibu Diba dan David menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu tak ternilai harganya. Kegigihan dan semangat mereka dalam meraih mimpi patut menjadi inspirasi bagi banyak orang.