Pada tanggal 24 Januari 2024, perkawilan dari program studi Ilmu Komunikasi Binus University, yakni Asilanisa Wijayanti selaku Public Relation Lab Coordinator kembali mengadakan kunjungan ke SMA Santo Ignasius, Singkawang, Kalimantan Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan program studi Ilmi Komunikasi di Universitas Bina Nusantara. Pada acara tersebut, dihadiri oleh siswa/i kelas 12, yang turut didampingi oleh guru pembina mereka. Selain itu, wakil kepala sekolah SMA Santo Ignasius Singkawang juga turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara ini. 

Selain memperkenalkan program studi Ilmu Komunikasi, pada kegiatan tersebut juga disampaikan materi dengan topik “Crafting Impactful Content for Digital Marketing” yang membahas tentang pentingnya penerapakn Digital Marketing saat ini diberbagai sektor industri. Serta pentingnya konten media sosial yang saat ini menjadi salah satu strategi digital marketing yang sering diterapkan. Maka dari itu, dalam topik pembahasan juga membahas bagaimana menjadi seorang content creator untuk dapat menghasilkan konten yang memiliki dampak di media sosial.  

Disela waktu penyampaian materi, siswa juga diberikan mini games seputar branding, yakni dengan menebak nama brand dari tagline yang dimiliki oleh suatu brand. Melalui games ini, secara tidak langsung siswa dapat memahami bahwa dalam branding memerlukan strategi yang baik. Dimana dalam prodi Ilmu Komunikasi Binus University juga mempelajari bagaimana menyusun strategi branding. Melalui kegiatan dan kunjungan ini diharapkan siswa dapat memahami pentingnya branding, digital marketing, dan konten media sosial dengan baik.