3 Rekomendasi Coffee Shop Lokal yang Ramah di Kantong Mahasiswa

Ini dia List Rekomendasi Coffee Shop Lokal Favorit yang ramah di kantong para mahasiswa:

Ilustrasi Rekomendasi Coffee Shop yang Ramah di Kantong Mahasiswa. Foto: RR Abrot/Unsplash 

 

Mayoritas Mahasiswa membutuhkan Kafein untuk menjalani aktivitas sehari – harinya agar terhindar dari rasa Kantuk yang berat. Menurut Bhara L. A. M (2005), kopi adalah sejenis tumbuhan yang dijadikan minuman. Dimana minuman ini memiliki sifat psikostimulan sehingga menyebabkan seseorang yang meminumnya tetap terjaga. Coffee Shop menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan nya dan tentunya harga yang ramah di kantong menjadi faktor utama 

Kamu para Mahasiswa pasti butuh minuman kafein dengen harga yang ramah di kantong bukan? Yuk simak rekomendasi Coffee Shop Lokal dibawah ini :

 

  1. Fore Coffee

Fore Coffee adalah salah satu startup kopi dengan kualitas tinggi. Buat Kalian para mahasiswa yang sedang binggung untuk mencari coffeshop dengan suasana yang nyaman dan rasa kopi yang nikmat Fore Coffe Store ini bisa jadi solusi untuk kalian. Dilansir dari Fore.Coffee ( 29/ 06 / 22 ) Coffee shop menjadi salah satu tempat yang banyak dipilih sebagai tempat nongkrong. Suasana yang nyaman, interior kekinian, sampai ketersediaan WiFi juga menjadi daya tarik tersendiri. Semua ini bisa kamu nikmati kalau nongkrong di Fore Store yang juga bisa dipakai sambil kerja. Pststst, kalau kalian mampir kesini jangan lupa Cobain menu Caramel Praline Machiatto, dijamin deh bakal ketagihan!

 

  1. Kedai Kopi Tuku 

Kedai Kopi Tuku adalah salah satu gerai kopi yang pernah viral dan pernah dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Dilansir Cermati (03/21), Toko Kopi Tuku menjadi salah satu brand lokal yang berhasil meraih kesuksesan dan bertahan di balik ketatnya industri tersebut. Tentu saja kesuksesan tersebut berasal dari jiwa bisnis dari Andanu Prasetyo selaku pendiri. Kalau kalian tertarik untuk berkunjung ke Kedai Kopi Tuku ini jangan lupa coba menu “ Es Kopi Susu Tetangga “ , dijamin pasti kalian akan suka dan untuk kalian yang tidak bisa minum kopi jangan Kberkecil hati terlebih dahulu karena disini juga tersedia menun non-coffee yang tak kalah menarik.

 

  1. Kopi Kenangan 

Kopi Kenangan adalah salah satu kedai kopi lokal dengan sistem Grab and Go di Indonesia. Sebagai seorang mahasiswa pastinya kita butuh sesuatu yang cepat, instan, harga terjangkau, dan rasa yang enak. Nah Kopi Kenangan ini sangat cocok untuk kita para Mahasiswa yang ingin menikmati kopi secara cepat dan instan. Ide Grab and Go ini diambil sebagai salah satu alasan pemilik untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta kopi local ke seluruh dunia. Menarik bukan? 

 

Sekian 3 Rekomendasi Coffee Shop Lokal dengan harga yang Ramah di kantong Mahasiswa. Jadi untuk kalian para Mahasiswa tunggu apalagi? Yuk segera datang dan berkunjung!