Gitar sebagai penuntun sebuah perjalanan hidup shadiqa atau di ibaratkan sebuah jalan untuk menjadi sesuatu dihidupnya. gitar tersebut telah membuat sesorang menjadi sukses dengan careernya . dimana tidak semua yang ada di dunia ini memiliki cerita yang sama, begitu pun pada gitar tersebut yang telah membuka jalan bagi Shadiqa untuk lebih maju. gitar ini sangat dihargai dan sebuah harapan besar di hidupnya, gitar ini telah menjadi teman dan bagian dari hidupnya gitar tersebut memiliki nama yaitu Gibson yang diberikan olehnya dan gitar tersebut telah banyak membuat karya. seperti beberapa album music pada gitar ini, gitar tersebut telah ia museumkan dan menjadi barang yang memiliki sejarah.

Gibson ini telah membuat karya yang cukup banyak dari berbagai genre music, bahkan gitar ini sudah tidak di produksi kembali karna itu gitar ini sudah menjadi barang yang rare/langka,dengan suara yang diberikan oleh gitar ini mempunyai khas yang tidak ada pada gitar lainnya karena memiliki karakter yang sangat kuat dan juga Harga gitar-gitar Gibson yang ada di pasaran memang betul nggak ada yang harganya kisaran di bawah 15 juta. Gibson bisa dibilang merupakan brand gitar paling ikonik yang telah menciptakan suara generasi musisi dan pencinta musik berbagai genre lebih dari 100 tahun.

Brand gitar dari Nashville, Tennessee ini didirikan pada tahun 1894 dan sudah bertahun-tahun menemani banyak musisi professional berkat evolusi produknya. Nggak hanya Gibson saja, brand Gibson juga melahirkan banyak brand gitar atau musik instrument lainnya, di antaranya adalah: Epiphone, Kramer, Steinberger, dan juga divisi Gibson Pro Audio yang terdiri dari KRK, Vega, Stanton DJ, dan juga Cerwin.