Yuk intip penampilan Emily di serial kedua ini

Pada akhir 2021, Netflix melanjutkan serial komedi romantis yang sempat menjadi perbincangan pada tahun 2020, Emily in Paris. Serial ini melanjutkan season keduanya. Lagi-lagi serial ini kembali menarik perhatian masyarakat karena memiliki alur cerita yang ringan dan seru selain itu gaya pakaian yang dikenakan pemeran utama, Lily Collins sebagai Emily Cooper pada serial ini pun menjadi pusat perhatian. Emily yang memiliki gaya khas ini berhasil menjadi perhatian pada season pertama. Ia kembali dengan gaya pakaian yang mencolok pada season kedua.

Banyak yang salah fokus terhadap pakaian yang digunakan oleh Emily pada serial ini termasuk saya. Saya sebagai salah satu penggemar Lily Collins sering menjadikan dia sebagai role model. Saya pun penggemar serial komedi romantis ini sejak season pertamanya. Pakaian yang digunakannya juga membuat saya ingin membeli items-items yang digunakan oleh Emily. Selain itu, diperkirakan fashion Emily ini akan menjadi tren gaya fashion terbaru pada tahun 2022. Pemilihan warna yang dikenakan oleh Emily termasuk mencolok. Hal ini menjadi ciri khas karakter Emily yang periang, ceria, dan ramah. Perpaduan warna, motif maupun items yang digunakan Emily pada serial ini cukup mudah ditemukan. Pada serial ini Emily dengan rekan kerjanya memiliki gaya pakaian yang cukup berbeda. Yuk intip kira-kira gaya pakaian apa saja yang dikenakan oleh Emily selama season kedua ini.

  1.  Perpaduan warna cerah dan mencolok

Emily yang terlihat jelas memiliki karakter periang ini dapat dilihat dari kesehariannya memakai pakaian warna-warna cerah dan mencolok. Ini menjadi ciri khas utama Emily dalam serial ini. Warna yang dipilih pun memiliki color blocking yang cukup unik dan berani. Emily sering kali memakai warna kuning dan hijau pada season kali ini.

2. Blazer menjadi fashion Items sehari-hari

Emily Cooper bekerja sebagai eksekutif pemasaran di perusahaan besar di Paris. Ia kerap kali menggunakan blazer polos maupun bermotif untuk bekerja sehari-hari. Menurut saya, blazer ini pun menjadi salah satu identik Emily dalam serial ini. Blazer yang sering digunakan oleh Emily pun memiliki warna yang cerah dan mencolok.

 

3.   Dress Motif-motif menjadi salah satu ciri khas Emily

Emily terlihat jarang sekali menggunakan pakaian yang biasa saja. Ia sering kali menggunakan pakaian yang memiliki motif-motif lucu. Emily terlihat sangat periang menggunakan pakaian bermotif ataupun bercorak. Menurut saya dengan tubuhnya yang mungil membuat ia terlihat semakin lucu dengan pakaian bermotif.

 

4.  Dress atau atasan off-shoulder memberi kesan manis

Dibeberapa adegan Emily kerap menggunakan atasan off-shoulder maupun dress. Off-shoulder yang pernah tren ini pun mulai tren kembali berkat serial Emily in Paris. Pakaian yang memperlihatkan pundak cantik dari pemeran utama Emily in Paris ini membuat para masyarakat iri dengan kulit indah yang dimilikinya.

 

5.  Casing handphone Emily yang menjadi salah satu iconic dari dirinya

Emily yang kesehariannya menjadi influencer ini tidak bisa lepas dari handphonenya. Casing yang digunakan sejak serial pertama pun belum diubah sampai serial terbaru ini. Casingnya pun mulai dikenal dan diikuti oleh masyarakat. Casing berbentuk kamera ini laris terjual di beberapa toko online maupun offline berkat serial Emily in Paris.

 

6.  Rok mini memperlihatkan kaki indah Emily ini akan menjadi tren kembali di 2022

Emily yang memiliki kaki jenjang yang indah ini sering diperlihatkannya dengan menggunakan rok mini. Rok mini yang diperpadukan dengan blazer maupun atasan sangat cocok digunakan Emily saat musim panas. Rok mini yang sudah mulai dilupakan masyarakat ini akan kembali tren. Saya pun ingin mencoba reworked rok saya menjadi mini agar tidak tertinggal tren.

7. Tas recycled yang terlihat sederhana ini sangat cocok digunakan sehari-hari

Tas dengan merk ternama di paris ini digunakan Emily di salah satu episode. Hal ini menjadi perhatian lebih masyarakat. Tas dengan bahan olahan recycled ini sempat tren di tahun 2021 dan akan tetap tren di 2022. Menurut saya, tas yang biasanya kita temui saat orang sedang berbelanja di pasar ini akan cocok untuk sehari-hari karena terlihat mewah serta trendy. Banyak online shop yang mulai memperjual tas ini dengan harga tinggi.

Seperti yang terlihat, fashion items yang digunakan memang tren yang sebelumnya telah booming pada beberapa tahun kebelakang. Hal itu memang sewajarnya pada dunia fashion. Fashion akan terus berulang dan berputar secara berkala tetapi tetap terlihat menarik. Dengan menggunakan teknik mix and match penampilan kita sehari-hari akan semakin terlihat menarik dan modis. Menurut saya, pakaian yang digunakan Emily ini sangatlah menarik untuk menambah koleksi pakaian di lemari. Saya pun ingin memiliki beberapa items lainnya. Nah biar ga ketinggalan tren, jadi Fashion items apa yang menarik kalian dari serial Emily in Paris ini untuk digunakan dan dimiliki?