Belakangan kita ketahui banyak sekali orang membicarakan tentang series Layangan putus ini. Faktanya, series yang berjumlah 10 episode diangkat dari kisah nyata. Resmi tayang di aplikasi streaming We-Tv sejak 26 November 2021, series ini juga tak kalah kerennya karna dibintangi aktris dan aktor papan atas seperti Reza Rahardian dan Putri Marino. Daripada penasaran, kita langsung bahas aja yuk apa fakta-fakta menarik tentang Layangan Putus!

 

  1. Diangkat dari kisah nyata.

Beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2019, Mommy ASF sempat viral di sosial media karna membagikan tentang kisah perselingkuhan yang dialaminya. Di dalam cerita tersebut, suaminya, Rizky Zainal yang dikenal sebagai sosok yang religius ternyata menjalin sebuah hubungan gelap dengan Lola Diara yang yang dikenal sebagai seorang selebgram. Kisah ini juga dituangkan Mommy ASF kedalam buku dengan judul Layangan Putus juga.

 

  1. Sukses menjadi series terfavorit masyarakat Indonesia.

Dikarenakan besarnya antusias masyarakat Indonesia, saat ini, series Layangan Putus ini berhasil menduduki posisi pertama di aplikasi streaming We-TV. Masyarakat juga setiap minggunya selalu menunggu episode-episode baru yang akan tayang.

 

  1. Ditonton 15 juta kali dalam sehari penayangan.

Gak cuma menduduki posisi pertama di We-TV. Series Layangan Putus ini berhasil mencetak rekor terbaru dengan ditonton 15 juta kali dalam sehari penayangan loh! Tak Cuma itu, banyak sekali warganet yang mengharapkan series Layangan Putus ini harus ada season 2 nya loh! kira-kira bakal ada gak ya?

 

 

  1. Masuk Kategori 17++

Serial Layangan putus ini yang mengangkat kisah nyata bertema perselingkuhan dikategorikan sebagai tayangan dewasa atau yang boleh menonton hanya masyarakat yang umurnya sudah diatas 17 tahun. Kenapa kayak gitu ya? Jadi karna mengangkat tema perselingkuhan, banyak adegan-adegan dewasa yang diperankan oleh aktor dan aktris di dalam film tersebut. Jadi buat kalian yang belum berusian 17 tahun keatas, jangan ditonton dulu ya filmnya!

 

  1. Sukses diperani oleh aktor dan aktris papan atas!

Berkat Perannya sebagai Mas Aris, Reza Rahardian juga banyak menjadi bahan pembicaraan oleh warganet. Reza Rahardian  juga sangat sukses membuat masyarakat mempunyai perasaan kesal, emosi dan marah terhadap perannya. Lain dari Reza Rahardian, Putri Marino yang bereperan sebagai Kinan, dianggap juga sukses memerankan series tersebut dan jugamenjadi sosok inspirasi banyak orang terutaman perempuan di Indonesia yang mengalami hal yang sama. Yang terakhir, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya juga mampu untuk mengaduk-ngaduk perasaan penonton karna perannya sebagai selingkuhan Mas Aris.