Nanda Arsyinta saat ini sedang menikmati babymoon dengan suaminya Ardya Tridwantoro H ke tempat yang sangat bikin iri para kalangan pastinya. Hal tersebut di unggah Nanda Arsyinta dan suaminya di Instagram pribadi mereka.

Pada tanggal 10 Desember 2021 di Instagram pribadi Nanda Arsyinta mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 23 bulan, yang sudah di konfirmasikan juga jenis kelamin anak pertamanya tersebut adalah perempuan pada tanggal 18 Desember 2021 dalam acara Gender Reveal. Kisah cinta Nanda Arsyinta memang sudah membuat banyak orang mengindam-idamkan nya karena dari konsep Prewedding nya yang seperti putri dalam dongeng, pernikahan nya yang mewah dan cantik dengan paduan warna putih dan gold. Memang pasangan ini suka Traveling ketempat-tempat yang cantik dan indah seperti Honeymoon, mereka pergi ke Maldives, Bajo, Cappadocia, Turkey  yang pastinya impian semua orang untuk Honeymoon disana.

Seperti apa keindahan tempat-tempat yang di kunjungi oleh Nanda Arsyinta dengan suaminya saat Babymoon? Berikut potretnya yang dilansir dari Instagram @nandaarsynt, Kamis ( 13/1).

  1. Hotel Villa Honegg di Ennetburgen, Switzerland yang menjadi salah satu hotel termahal. Dengan harga semalamnya hingga belasan juta lebih.

Villa yang di bangun pada awal tahun 1900-an yang memberikan pemandangan Gunung Burgenstock yang diselimuti oleh Salju dan Danau Lucerne yang dapat langsung di lihat dari balkon Hotel Villa Honegg tersebut. Dengan infinity pool yang langsung menghadap Gunung Burgenstock yang diselimuti salju dan Danau Lucerne dengan fasilitas bar lounge yang menawarkan perapian.

Nanda Arsyinta dengan suaminya menginap di Hotel Villa Honegg ini karena impian Nanda Arsyinta itu sendiri, dalam postingan Instagram /@nandaarsynt yang menyebarkan foto romantisnya saat berenang bersama suaminya /@ardya.th dalam Infinity pool yang hangat dan menikmati pemandangan yang bagaikan mimpi.

     2.  Danau patah hati yang mempunyai cerita yang mendalam dengan danau sebesar 6,400 dengan maksimal kedalaman sampai 100 m yang berada di Switzerland.

Blausee adalah sebuah danau biru di pedesaan Swiss yang sudah menjadi destinasi yang terkenal karena keindahannya. Danau Biru yang berada di Kawasan hutan lindung ini berlokasi di Distrik Frutigen yang berdekatan dengan Desa Kandersteg, Danau yang tidak terlalu besar tetapi keindahannya sangat memukau karena danau yang berwarna tosca dan jernih hingga terlihat dasar yang berisikan bebatuan yang menarik daya pikat. Namun dari keindahan yang sangat memukau tersebut ada sebuah cerita pilu menurut legenda Blausee dulunya adalah sebuah danau jernih yang dijadikan tempat memancing oleh para warga di desa tersebut dikarenakan banyak ikan trout yang hidup disana, ada seseorang gadis yang cantik dengan mata berwarna biru yang jatuh cinta dengan seorang penggembala, singkat cerita mereka menjadi sepasang kekasih dan bertemu di danau setiap malam. Pasangan ini selalu memadu kasih di atas perahu sembari menikmati keindahan danau di bawah sinar rembulan. Namun pada suatu malam si gadis cantik ini terus menunggu sang penggembala yang tak kunjung dating ke Danau Blausee tetapi saat sinar pagi menyambut kabar duka pun datang, sang penggembala terjatuh ke tebing saat ingin menemui si gadis di danau. Dengan kesedihan yang mendalam hingga si gadis bermata biru ini terus mendatangi danau hingga ingin melakukan hal yang bertujuan untuk menyusul kekasihnya ke surga namun orang tua nya menyadari hal tersebut.

Pada akhirnya suatu malam sang gadis keluar rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya dan menghabisinya sendiri dengan cara tenggelam di dalam danau tersebut sehingga pada esok hari tubuh sang gadis ditemukan tidak bernyawa di dasar danau. Sejak saat itu air danau yang awalnya berwarna biru jernih menjadi biru tosca seperti mata sang gadis, dan air danau itu menjadi simbol ketulusan cinta sang gadis kepada kekasihnya.

     3.   Belle Epoque train, kereta mewah yang dapat berhargakan 4jt perorang di Switzerland.

Kereta GoldenPass MOB Belle Epoque yang berjalan di jalur Montereux – Zweisemmen menawarkan suasana romantis bergaya retro yang dimana memiliki pemandangan yang sangat indah yang dapat di nikmati sepanjang perjalanan . Kereta ini terinspirasi oleh Golden Mountain Pullman Express dari tahum 1930-an , kereta dengan fasilitas yang sangat mewah dan juga memiliki ciri khas gaya Orient Express . Dengan perkembangan saat ini kereta di produksi dengan gaya Belle poque dari pendahulunya , di mana anda akan di berikan pengalaman bepergian sebagai seorang raja . Anda bahkan dapat menemukan gudang anggur dan pastinta dapat mencicipinya dengan suasana yang hangat dan ramah .

4.  Helicopter ride in the snowy mountains. Mengelilingi gunung salju Zermat yang berada di Swizerland.

Gunung salju di Swizterland memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indah , yang dapat menjadi salah satu dream destination  bagi semua orang , apa lagi salju pada tempat tersebutg di juluki sebagai salju abadi  di karenakan salju tersebut hampir selalu ada di puncaknya .Akan lebih menarik lagi jika mencoba salah satu andalan yang ada di lokasi tersebut yaitu mengelilingi gunung salju dengan menggunakan helikopter ,  walau harga nya ratusan hingga bahkan ribuan dolar , tetapi pemandangan dan sensai yang di dapatkan daoat di katakan sepadan dengan biyaya yang di keluarkan .

    5. Opera National de Paris di Paris, Gedung opera yang bernuansa emas yang sangat memukau.

Sebuah maha karya dari tempat yang bernama Palais Garnier yang masih memancarkan kemewahan serta atmosfer misterius seperti berada pada akhir tahun 1800-an . selain keindahan dan kemewahanya opera ini juga menyimpan sisi misterius di mana di dalamnya  berisi interior dunia lama yang menakjubkan . Untuk menikmati Palais Garnier bisa dengan membeli tiket Balet atau Opera , dan tentu saja ini menjadi kerumunan yang membuat anda harus melakukan pemesanan dari beberapi hari hingga bulan sebelumnya . Tiket di tawarkan mulai dari 7 euro untuk anak anak hingga 17 euro untuk orang dewasa.

6.  Disneyland Paris. Tempat impian bagi pecinta Disney dari anak-anak hingga orang dewasa.

Merupakan sebuah tempat hiburan bertema disney yang dbukan saja memiliki wahana tempat bermain tetapi juga pemandangan yang sangat indah untuk berfoto , Disneyland Paris merupakan salah satu surga bagi para anak anak hingga orang dewasa yang ingin menghabiskan waktu untuk bermain dan menjalani quality time bersama dengan pasangan maupun keluarga . Di dalam DIsneyland Paris memiliki 3 hotel bertema Disney , walt disney world , Disney Vilage , Walt Disney Studios , disney world resort Paris , dan Disneyland Resort Paris, sangat menarik bukan ? Disneyland paris menjadi salah satu destinasi yang tidak boleh di lewatkan jika bepergian ke Paris . Harga tiket yang di tawarkan adalah 61 euro atau Rp.863.657 untuk orang dewasa dan 55 euro atau Rp.778.707 untuk anak-anak.

 7.   Louvre Paris, monumen yang terkenal hingga di jadikan tempat shoot film yang tidak kalah indahnya.

Museum seni terbesar  yang ramai di kunjungi dan merupakan monumen bersejarah di dunia yang memiliki area seluas 60.600 m persegi.

Museum dengan mayoritas karya properti Gereja dan Kerajaan yangg di sita oleh Pemeritah Prancis ini memiliki koleksi lebih dari 380,000 yang siap untuk di pandang dan di nikmati keindahanya  serta 35,000 karya senu dalam delapan departemen kuratprial .

      8.  Seine River Cruise Paris. Sungai indah dengan pemandangan Menara Eiffel di depan mata.

Dengan harga tiket di mulai dari 15 euro hingga 99 euro anda dapat menikmati keindahan kota paris dengan menggunakan kapal . Ada banyak hal yang dapat dilihat saat jalur air ini melintasi sejarah Prancis: monumen budaya tepi sungai Paris, pemandangan indah yang hingga saat ini masih menginspirasi seniman hebat, lahan pertanian yang menghasilkan minuman keras apel Calvados, dan banyak lagi.  Berikut adalah beberapa sorotan pilihan yang akan Anda nikmati selama pelayaran sungai Seine:

  1. Pemandangan indah Paris, dari Menara Eiffel hingga Katedral Notre Dame
  2. Rumah dan taman indah Claude Monet di Giverny
  3. Katedral Gotik Rouen yang spektakuler
  4. Pantai bersejarah Normandia, situs pendaratan D-Day 1944
  5. Sisa-sisa Château Gaillard, kastil Richard si Hati Singa
  6. Rumah terakhir Napoleon, Château de Malmaison
  7. Lahan pertanian indah yang dipenuhi sapi Norman dan rumah setengah kayu
  8. Sampel krim keju Brie dan Camembert buatan lokal

9.   Levin Iglut di Finland. Igloo hotel yang memberi suasana private tetapi sangat terbuka dengan pemandangan Aurora Borealis yang menari di langit malam.

Levin Iglut beratap kaca menawarkan tamu mereka kemewahan di sebelah hutan belantara: pemandangan lanskap jatuh yang terjal dan langit utara, akomodasi berkualitas tinggi dan layanan sepenuh hati yang dipersonalisasi.  Hotel igloo terletak di lereng air terjun di ketinggian 340 meter, dan pusat kota Levi, salah satu tujuan liburan paling populer di Lapland dengan beragam layanan yang melengkapi layanan kami, hanya berjarak 10 km.  Jarak dari lampu pusat dan pemandangan langit utara yang tidak terhalang dari lereng menjadikan  tempat ini merupakan tempat ideal untuk mengagumi Cahaya Utara. Suasana private tetapi memiliki view terbuka memandangi indahnya langit aurora menjadikan tempat ini sebuah tempat yang sangat cocok untuk pasangan karena akan memberikan kesan romantis dan ketenangan sekaligus.

10.   Husky ride in the middle of snow forest di Finland.

Sensasi bermain di hutan bersalju dengan Husjy sledding yang sangat menyenangkan  dimana kita duduk di kereta salju dan di tarik oleh anjing Husky dengan suasana dingin yang membuat anda semakin bersemangat .

11.  Barcelona, Spain

Barcelona , Spain , Negara maju yang sangat indah dan memiliki banyak keunikan dan destinasi . kota satu satunya di dunia yang meraih Royal Gold Medal fo Architecture  dan merupakan kota yang paling banyak di kunjungi di spanyol ini  merupakan salah satu kota yang wajib anda kunjungi tidak hanya krena memiliki stadium terbesar di eropa , tetapi juga  menjadi negara yang arsitekturnta menjadi contoh bagi mancanegara .