Sakit hati atau ‘heart breaking’ sering kali terjadi pada remaja wanita yang berpacaran dengan pria playboy. Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui perbedaan pria playboy dengan pria setia sebelum pacaran?

Entah pria maupun wanita tentu berharap mendapat pasangan yang setia, namun acap kali kita sebagai manusia biasa sering gelap hati dan termakan oleh cinta sesaat. Di tinggal saat sayang-sayangnya kerap terjadi terutama kepada wanita, yang pada akhirnya berujung dengan rasa penyesalan dan sakit hati yang tidak wajar. Berikut adalah tips dari pengalaman kawan saya yang tidak ingin disebutkan Namanya yang sempat menjadi playboy dan sudah berhijrah dan bertobat serta memiliki tujuan untuk membantu wanita agar tidak termakan buaian pria-pria playboy yang belum bertobat.

  1. Sering nongkrong di bar atau club.

Tentu anak muda gaul sering kali nongkrong di tempat-tampat hits yang menyediakan minuman ber-alkohol dan musik dengan genre EDM yang memberikan vibes asyik sekaligus memusingkan. Nah, dari pengalaman teman saya yang seorang mantan playboy, dia cukup sering mencari mangsa di tempat-tempat tersebut. Dari pernyataannya, wanita yang sedang setengah sadar akan lebih mudah terbuai dan didekati karena didukung situasi dan kondisi di tempat tersebut. Karena

  1. Kerap memakai pakaian branded.

Memang memakai pakaian branded bukan suatu hal yang salah, namun kebanyakan playboy sangat memperhatikan penampilan untuk menarik pandangan wanita di sekitarnya meski sudah memiliki pacar sebelumnya. Dari pengalaman teman saya, wanita akan lebih tertarik dengan pria yang terlihat fashionable dan terlihat kaya, meskipun uang di sakunya belum tentu besar, sebesar gayanya. Dengan menjadi keren, lawan jenis akan melirik keberadaannya.

  1. Mewarnai rambut dan melakukan piercing di telinga.

Melihat gaya teman saya yang serupa dan mendengar ceritanya, dia mengkonlusi suatu hal yang cukup masuk akal,dari risetnya yang dilakukan selama bertahun-tahun menjadi playboy, dia beranggapan bahwa remaja wanita cenderung lebih tertarik kepadaa pria dengan looks yang ‘bad boy dari pada ‘good boy’ dikarenakan berhubungan dengan pria bad boy akan membuat wanita sulit bosan meski pada akhirnya sering membuat wanita sulit tidur juga. Remaja-remaja Wanita menganggap bahwa cowo baik terlalu membosankan untuk dijadikan pacar, karena gayanya yang monoton dan mudah ditebak.

4.Aktif posting foto di sosial media.

Di jaman sekarang ini sosial media menjadi platform utama remaja-remaja untuk bersosialisasi. Nah, teman saya ini sangat suka melakukan melakukan foto selfie atau sekedar menunjukan kegiatannya di story Instagram. Dengan aktif di platform media sosial tersebut  peluang untuk berinteraksi dengan pengikut-pengikutnya akan lebih besar dan awal perkenalan dapat di mulai. Mulai dari memberi komen pujian atau sekedar menanya “itu nama tempatnya apa” menjadi ciri khas modus awal playboy lokal.

  1. Janji-janji yang semanis gula aren.

Nah, ini hal yang paling sering membuat remaja Wanita mabuk kepayang. Mulai dari “aku ga akan ninggalin kamu selamanya” sampai “ you’re the only one” adalah hal yang sering diucapkan oleh plaboy. Dengan banyak memberi janji-janji kepada sang pasangan, diharapkan pasangan dari playboy tersebut akan percaya kepada-nya. Masalahnya perkataan tersebut kerap kali tertuju tidak ke satu Wanita namun kebanyak Wanita yang ada di kontak HP-nya. Maka dari itu berhati-hatilah girls jika cowomu sering berkata tersebut kala tidak Bersama dirimu.

  1. Susah membuat keputusan.

Ciri-ciri yang terakhir adalah, kebanyakan cowo playboy susah membuat keputusan. Hal ini dikarenakan kebiasaan mereka untuk mengikuti keinginan banyak pasangannya agar menjaga situasi tetap kondusif sehingga mereka sering kali mengikuti apapun keinginan pasangannya dan sukar menentukan keputusan secara tegas bahkan untuk dirinya sendiri.

So. Girls itulah ciri-ciri playboy agar kalian sebagai mahluk ciptaan Tuhan bisa mengenali dan terhindar serta tidak di tersakiti oleh playboy-playboy yang tidak bertanggung jawab. Setelah mengenal ciri-ciri tersebut jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa untuk dipertemukan oleh pasangan yang baik dan setia, niscaya Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik untuk kita semua.