Rutinitas Work From Home kini menjadi hal yang sangat tidak asing dilakukan saat pandemi Covid-19 ini, Terkadang WFH membuat kita mudah untuk merasa jenuh dengan harus menatap layar laptop secara terus menerus. Untuk mengakalinya, ada baiknya mencoba beberapa kegiatan seru yang kalian bisa dilakukan bersama keluarga kalian.
Berikut beberapa Kegitan yang bisa kalian lakukan:

1. Memasak Bersama Keluarga
memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk menghilangkan bosan selama dirumah saja dengan mencoba resep baru kita dapat meningkatkan kebersamaan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

2. Piknik Diteras Rumah
Piknik juga dapat menyegarkan pikiran kita untuk relaksasi dari rutinitas yang sangat padat. dengan piknik akan membuat suasana makan bersama orang terdekat terutama keluarga akan terasa menyenangkan.

3. Menonton Film Bersama Keluarga
Menonton film juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk menghilangkan jenuh karena dirumah. Anda bisa menyaksikan film dengan keluarga, kalian bisa memilih satu film favorit untuk ditonton bersama secara bersama-sama.

4. Perawatan Diri di Rumah.
Perawatan diri dengan perawatan secara mandiri ataupun memanggil jasa perawatan merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk menghilangkan jenuh dirumah, karena dengan perawatan diri dapat membuat kita lebih rilex.

5. Olahraga Dalam Rumah.
Untuk mengisi waktu luang di dalam rumah olahraga dalam rumah salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk menyegarkan badan dengan gerakan-gerakan sedarhana. Olahraga juga bisa dilakukan dengan bersama anggota keluarga agar harimu lebih menyenangkan.