Siapa yang tak kenal dengan Catherine Middleton? Dengan kecantikannya yang mempesona, istri dari Pangeran William ini pernah menjadi fashion icon dunia. Penampilannya selalu menjadi inspirasi bagi banyak wanita di berbagai dunia.

Agar tetap dapat bergaya kasual tanpa terlihat monoton atau itu-itu saja, outfit yang dikenakan Duchess of Cambridge ini bisa jadi inspirasi lho, girls. Simak, yuk!

  1. Gunakan blazer

Kamu bisa lengkapi gaya kasual mu dengan menggunakan blazer agar tetap terlihat rapi, sopan, dan elegan. Untuk memberi kesan formal, kamu juga bisa pakai high heels. Jangan lupa gunakan ikat pinggang untuk memberi aksen ya, girls!

 

2. Long-sleeves dan sneakers

Duchess of Cambridge ini membuktikan bahwa lengan panjang tidak akan membuat kamu terlihat mati gaya kok, girls. Bisa dipadukan dengan kulot ataupun jeans. Untuk sepatu, Duchess memilih menggunakan sneakers. Tetap keren dan fashionable, kan?

3. Dress

Siapa bilang kalau pake dress tidak bisa tampil kasual? Jangan khawatir, tetap bisa kok! Dengan menggunakan dress juga akan memberikan kesan anggun dan classy.

4. Stripes Shirt

Model salur-salur ini memang tak akan lekang dimakan waktu ya, girls. Kamu bisa lengkapi tampilan mu ini dengan menambahkan sunglasses. Jika bosan menggunakan sneakers, kamu juga bisa pakai slip-on shoes kok.

5. Kemeja

Kamu tetap bisa terlihat santai meskipun menggunakan kemeja, lho. Jangan lupa masukan kemeja ke dalam celana seperti gaya kasual andalan Duchess ini ya.