Siapa yang tidak kenal dengan nama D.O yang meruapakan anggota dari boy grup EXO, idol asal Korea Selatan yang bernama asli Doh Kyung-Soo ini merupakan idol sekaligus aktor yang berbakat. Bukan hanya suaranya saja yang indah tapi juga kemampuan aktingnya yang bagus sehingga banyak penggemar EXO-L yang menyukai D.O.

D.O yang akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 25 Januari ini, membuat banyak EXO-L semakin tidak sabar untuk menantikan karya – karyanya yang akan mendatang. Berikut merupakan film yang dibintangi aktor tampan Doh Kyung-soo yang wajib kalian saksikan selama di rumah aja dan menunggu kembalinya aktor Doh Kyung-soo.

  1. My Annoying Brother

Film My Annoying Brother ini sayang jika kamu lewatkan, film yang bergenre drama, family dan komedi ini memasangkan Doh Kyung-soo (Doo-Yoong) dengan aktor senior Cho Jung-seok (Doo-Sik). Film yang berceritakan kehidupan kakak beradik ini berhasil memperlihatkan keahlihan Doh Kyung-soo dalam berakting.

Doo-Young yang merupakan seorang bintang atlet judo yang jatuh sebelum sempat bersinar karena mengalami kecelakaan, sehingga membuatnya tidak bisa melihat lagi. Doo-sik yang merupakan kakak Doo-Young memanfaatkan kejadian tersebut agar ia di bebaskan dari penjara. Ketika Doo-sik dibebaskan dan pulang kerumah Doo-Young, semua hal mulai terjadi. Jangan lupa siapkan tisu karena film ini mampu menguras air mata.

    2. Pure Love

Dalam film Pure Love atau Unforgettable ini Doh Kyung-soo berperan sebagai Beom Sil yang merupakan lawan main Kim So-Hyun yang berperan sebagai Soo-Ok.

Film yang bergenre melodrama ini mengambil suasana retro, yang menceritakan kisah cinta pertama Beom Sil. Ia merupakan seorang penyiar Radio, yang menyiarkan kisahnya dimasa lalu. Film ini bukan yang menceritakan tentang cinta pertamanya, tetapi juga persahabatannya.

     3. Room No.7

Film yang bergenre comedy thriller ini bercerita tentang Doo-Sik yang diperankan oleh Shin Ha Kyun. Ia merupakan seorang pemula yang menjalankan bisnis sebuah toko penyewaan DVD di Seoul, Korea Selatan. Namun bisnis tersebut tidak berjalan lancar dan terancam bangkrut, yang mengaharuskan ia menjual koleksi DVD yang dimilikinya dan menemukan mayat yang tergeletak pada kamar no 7.

Tae-Jung diperankan oleh Doh Kyung-soo, yang merupakan seorang pekerja paruh waktu di toko penyewaan DVD Doo Sik. Kurangnya penghasilan yang ia dapat dari tokonya tersebut membuatnya mengambil cuti dan mencoba mencari uang untuk menyambung hidupnya.