Pada bulan November lalu, Ms. Mia Angeline diundang untuk menjadi pembicara dalam webinar Digital Marketing kepada pelaku UMKM di kota Tangerang. Acara ini diselenggarakan oleh Komite Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan didukung oleh Dinas Kominfo Kota Tangerang.

Dalam paparannya, Mia, menyampaikan, pemasaran itu salah satu aspek penting dalam menjalankan usaha atau bisnis. Terlebih perkembangan dan pemanfaatan teknologi informasi semakin meluas dan mudah menjangkau banyak orang.

“Maka manfaatkanlah media sosial dengan sebaik-baiknya, karena banyak keuntungannya. Kita harus cermat membuat konten menarik dan memahami target sasarannya agar mereka mau membeli produk yang ditawarkan,” ujarnya.

Dalam webinar ini, Mia membagikan cara untuk membuat kalender konten yang dapat dipakai oleh para pelaku UMKM. Dengan membuat kalender konten yang baik, maka para pelaku usaha dapat mengevaluasi tingginya engagement yang didapatkan dari para pengguna media sosial.

Berita ini pertama kali muncul di Berita Kota Tangerang, dapat diakses melalui link: https://www.tangerangkota.go.id/berita/detail/24669/webinar-digital-marketing-bersama-umkm-kota-tangerang