First date atau yang biasa dikenal dengan kencan pertama rasanya menjadi hal yang sangat lumrah. Sebagai seorang pria pastinya saat kencan pertama kita mau terlihat keren dan tampan. Apalagi di depan pacar kita nanti. Tapi sayang masih ada nih beberapa pria yang memilih untuk memakai bajunya asal – asalan, apalagi kalau dia cuman asal nyampur pakaiannya yang penuh dengan tulisan – tulisan bermerek. Bukannya terlihat mahal malah kamu jadi terlihat murahan.

Berikut tips style yang bisa dicontoh buat kamu para pria yang mau melakukan first date!

  1. Casual
    Kemeja lengan panjang dengan bawahan jeans yang tidak terlalu high-waist memang tidak akan pernah salah. Apalagi kalau kamu pakainya kemeja polos dengan warna biru keabu – abuan akan membuat gaya kamu terlihat sangat dewasa. Ditambah dengan sepatu pantofel bertali untuk laki – laki look kamu bakal terlihat semakin casual. Dijamin cewek – cewek lain pasti bakal ngiri sama pacar kamu karena bisa punya pasangan yang sekeren kamu!
  2. Basic

White t-shirt will never wrong! Kaos putih polos memang sudah menjadi ahlinya dalam dunia fashion. Rasanya apa saja yang dipasangkan dengan kaos putih polos pasti selalu cocok. Nah tau ga? Banyak loh para wanita yang menyukai pria dengan gaya berpakaian basic. Jadi hanya kaos putih polos, dan jeans kamu sudah bisa terlihat keren. Kalau kamu mau menambahkan sedikit aksesoris biar lebih keliatan menawan, kamu bisa menambahkan jam supaya memperlihatkan look yang lebih serius.

3. Streetwear

Gaya streetwear ini sering banget menjadi mimpi buruk buat beberapa pria, karena kebanyakan dari mereka pasti memilih untuk mencampurkan segala jenis brand tanpa memikiran cocok atau gacocoknya yang penting mereka terlihat memakai baju mahal aja. Padahal hal tersebut gaakan membuat pakaian kamu terlihat mahal melainkan malah jadi norak! Saran yang tepat buat kamu para pria yang mau pake gaya streetwear biar keliatan manly dan stylish kamu bisa nih dengan menggunakan kaos pendek yang dalamnya di double dengan kaos lengan panjang garis – garis. Untuk bawahannya kamu bisa menambahkan chain supaya ada look grunge dari kamu.

4. Formal

Gaya formal juga merupakan style yang cocok banget buat kamu yang mau first date. Apalagi kalau kencan pertama kalian ke restoran fancy rasanya gaya formal akan menjadi style yang sangat cocok. Balutan jas hitam dan celana bahan hitam akan membuat aura ketampananmu meningkat. Ditambah lagi kalau kamu memakai turtle neck hitam untuk dalamannya dan diberikan tambahan aksesoris kalung, kamu akan terlihat lebih mewah lagi.

Sekian inspirasi fashion buat kamu yang siap melakukan first date, kamu lebih suka dan ngerasa cocok sama tipe yang mana sih dari keempat pilihan diatas? Tapi ingat buat kamu para pria walaupun gaya kamu udah sangat keren, kalau pada akhirnya kamu cuman nyakitin dia kamu ga keren. Dan tetap menjadi dirimu sendiri dan kamu harus nyaman dengan pakaian yang kamu gunakan.