Akhir-akhir ini Restoran All You Can Eat memang sedang digemari masyarakat Indonesia, terutama di daerah Jakarta. All you can eat ini cocok buat kamu yang suka makan enak dengan porsi banyak, konsepnya adalah makan sepuasnya dan dipatokkan dengan harga yang ditentukan.

All you can eat ini bisa kamu santap mulai dari appetizer sampai dengan dessert. Nah, buat kamu yang tinggal didaerah Jakarta, berikut Detik food rangkum beberapa referensi restoran all you can eat di Jakarta murah yang harganya dibawah 100 ribu!

  1. Bamboo Dimsum

Untuk kamu pecinta dimsum, wajib banget untuk nyobain restoran all you can eat ini. Tersedia berbagai varian menu dimsum seperti siomay, hakau tingga pau yang lembut. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu Rp 65.000.

2. Oppa Galbi

Restoran ini merupakan restoran yang berkonsepkan ala-ala Korea Selatan. Restoran ini juga menyediakan beberapa varian makanannya adalah premium slice beef, tasty slice beef dan chicken. Untuk restoran ini dibuka dengan harga Rp 99.000 dan kalian bisa makan sampai kenyang.

3. Pochajjang

Sama seperti Oppa Galbi, Pochajjang juga mempunyai konsep barbeque ala Korea Selatan. Restoran ini menyediakan beberapa varian makanan daging premium yang menhadirkan 4 rasa, lalu menyediakan juga banchan atau makanan kecil pembuka seperti karaage, japchae dan pajeon. Untuk restoran franchise ini dibuka dengan harga Rp 99.000.

4. The Royal Pot

Restoran ini menyajikan menu andalan berupa Thai suki dan Thai street food. Di restoran ini menyediakan hot pot dengan bumbu yang banyak dilengkapi juga dengan saus cocolan. Silahkan dicoba ya, harganya hanya Rp 95.000 loh.

5. Kitamura

Restoran ini berkonsepkan restoran shabu-shabu ala Jepang, disini kamu bisa menikmati santapan shabu-shabu sepuasnya dalam waktu 90 menit dengan varian menu daging Australian beef. Beberapa took memang menyajikan, namun konsep restoran ini patut dicoba loh, hanya dengan harga Rp 99.000.

6. Yo Ri Chi

Yang membedakan restoran all you can eat ini dengan yang lainnya adalah menu varian sausnya yang beragam. Dan kamu juga sudah bisa menikmati shabu-shabu dengan berbagai isian seperti sayuran dan jamur.

Dengan harga Rp 99.000 kalian bisa menikmati shabu shabu sepuasnya!

7. Sim Hae

Hampir sama konsepnya dengan Korean bbq lainnya, Sim Hae ini menawarkan menu bbq Korea yang khas. Menu dagingnya bervariasi, ada daging lemak, tanpa lemak, ikan dan samchan. Kualitas dagingnya pun berasal dari Australia dan Amerika. Dengan harga bersaing di Rp 99.000 banyak sekali restoran korea membuka toko di Jakarta.

Nah, berikut adalah restoran all you can eat di Jakarta murah dengan harga dibawah Rp100.000 Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Atau jangan-jangan kalian sudah coba satu dari ketujuh tempat ini?