People Innovation Excellence

WISATA KULINER BERNUANSA BANGUNAN KLASIK

Pernahkah anda berwisata ke Eropa Tengah dimana anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat menyegarkan mata dan juga bangunan – bangunan tua yang bersejarah. Salah satu tempat wisata di Eropa Tengah adalah Kutna Hora. Kutna Hora terletak di Republik Ceko, kota ini pernah menjadi kota terkaya di Eropa sebelum akhirnya hancur di abad ke-16. Di kota tersebut ada beberapa destinasi populer seperti Sedlec Ossuary, sebuah gereja yang dihiasi tulang belulang 40,000 orang. Selain Sedlec Ossuary ada juga Katedral St. Barbara. Katedral St. Barbara adalah sebuah bangunan ikonik yang bergaya gotik di kota Kutna Hora. Bangunan – bangunan di Kutna Hora sangat klasik sehingga untuk para pecinta selfie atau berfoto pasti akan sangat bagus.

Untuk pergi ke Kutna Hora yang terletak di Republik Ceko akan banyak menguras tabungan, karena tempatnya yang jauh. Jika kalian belum sanggup untuk berwisata ke Kutna Hora di Republik Ceko jangan khawatir, kalian bisa berwisata di Bandung dengan pemandangan yang tidak kalah indahnya.

Di Bandung Barat ada tempat wisata kuliner yang menyajikan pemandangan alam dan bangunan – bangunan klasik khas Eropa Barat yaitu Dago Bakery Punclut. Dago Bakery Punclut ini menyajikan makanan Tradisional atau makanan lokal dan juga Western. Kisaran harga makanan dan minuman di Dago Bakery Punclut ini berkisaran antara Rp. 6.000 – Rp. 100. 000, harga yang di berikan untuk tempat yang seindah Dago Bakery tergolong normal.

Dago Bakery adalah toko yang sudah banyak dikenal sebagai toko kue terenak, nama toko kue tersebut adalah Gloria Cakes & Tarts yang sudah buka sejak tahun 1999. Karena kelezatannya, toko ini membuka cabang yang bernama Dago Bakery Punclut. Bukan hanya kue dan pastry yang ada di Dago Bakery tetapi ada juga makanan berat dan minuman yang bisa dimakan ditempat sambil menikmati pemandangan yang sangat indah.

Dago Bakery Punclut memiliki beberapa menu andalannya yaitu nasi bakar cakalang khas Dago Bakery, dimana sangat banyak yang memesan menu tersebut. Jika untuk makanan Western yang sangat banyak dipesan adalah Pizza Meat Lover, pelanggan yang sudah mencoba makanan tersebut mengatakan bahwa rasa pizza yang biasanya dengan  di Dago Bakery sangat berbeda.

Selain harga terjangkau, Dago Bakery juga menyajikan tempat – tempat yang instagramable untuk anak – anak milenial yang sangat suka foto dan selfie. Yang membuat Dago Bakery ini sangat ramai dikunjungi, dikarenakan cafe tersebut memiliki bangunan kastil klasik yang membuat kita merasa seperti di Eropa dengan pemandangan yang indah. Akan sangat romantis jika berfoto dengan alam dan kastil yang klasik pada malam hari.

Dago Bakery ini mempunyai 4 lantai jadi jika kita ingin turun atau naik harus melewati tangga terlebih dahulu. Melihat bentuk cafe Dago Bakery kita akan merasa seperti di disneyland versi klasik karena adanya sebuah kastil yang mirip seperti sebuah istana. Dago Bakery sangat nyaman untuk kalian yang ingin makan dengan santai sambil melihat pemandangan dan udara yang segar.

Jika anda ingin berkunjung ke Dago Bakery Punclut pada hari libur sebaiknya datang 30 menit sebelum cafe ini buka, karena jika anda datang pada sore hari akan sangat penuh dan harus mengantri untuk masuk ke dalam Dago Bakery Punclut. Tetapi jika anda ingin menunggu dan bersabar untuk melihat pemandangan alam yang sangat indah pada sore hari lebih baik datang saat sore.

Jangan lupa untuk membeli kue atau pastry dari Dago Bakery Punclut, karena bukan hanya pemandangannya dan kastil klasik yang ada di cafe tersebut tetapi kue dan pastry dari Dago Bakery sangat enak dan sangat pas untuk dijadikan oleh – oleh.

Dago Bakery Punclut sendiri berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang,  Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  Dago Bakery Punclut mulai buka dari Senin – Kamis jam (09:00 – 21: 00), Jumat – Minggu ( 08: 00 – 23: 00). Jika ingin mengadakan acara atau informasi lainnya bisa menghubungi 0812-1904-4795.

Nadira Amanda 2101681050


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close