People Innovation Excellence

Wah! 5 Profesi Yang Jadi Indaman Mertua

Orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk pendamping si buah hatinya kelak. Berbagi macam tipe-tipe orang tua tentang calon pendamping anaknya kelak. Ada yang menilai calon menantu dari sikap dan tingkah laku, ketaatan beragama, maupun latar belakang keluarga si calon menantunya. Sangat banyak yang di pikirkan orang tua saat akan menerima calon anggota keluarga baru.

Hal yang tak kalah penting adalah soal pekerjaan sang calon menantu. Rumah tangga tidak cukup hanya dengan kasih sayang dan cinta. Faktanya, banyak perceraian yang terjadi di Indonesia dikarenakan masalah financial. Dengan secara tidak langsung masalah financial dapat memicu ketidakharmonisan rumah tangga.

Berikut ini adalah 5 profesi calon menantu idaman yang buat orang tua kamu pasti setuju sama si doi!

1. Pilot

Profesi Yang Jadi Indaman Mertua
pilot

Nyokap pasti setuju! Pilot merupakan salah satu profesi yang tampaknya mejadi incaran calon mertua.

Dengan kaca mata hitam dan seragamnya yang gagah pasti nih memikat si calon mertua. Pilot memiliki pendapatan yang tidak sedikit dan di pastikan hidup kamu bakal sejatera. Sekali terbang saja pilot bisa mendapatkan gaji mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Tapi nih sobat muda! Masuk pilot itu tidak gampang loh. Banyak pelatihan yang harus dijalanin, mental yang harus kuat serta tidak boleh panik, karena tanggungjawab atas nyawa orang loh. Dan bagi kamu calon istri dari para pilot, harus siap mental juga yaa. Kerena keseringan di tinggal terbang.

2. Dokter

Profesi yang disukai calon mertua

Selamat ya bagi kamu para dokter dan semangat bagi kamu yang lagi pendidikan kedokteran. Dokter menjadi colon menantu idaman, kenapa? Karena terkesan rapih dan tentunya cerdas. Banyak sekali orang tau yang ingin anaknya dijodohkan dengan doketer, “biar berobat gratis” katanya.

Untuk menjadi dokter tidak membutuhkan waktu yang sebentar, pendidikan dokter termasuk yang paling lama di antara yang lainnya. Faktanya menempuh pendidikan dokter bisa mencapai 7 tahun loh sobat muda.

Walaupun begitu, sebagai dokter tidak sedikit loh penghasilannya. Untuk sekali praktek saja dokter bisa memperoleh hingga puluhan juta rupiah. Hayoo siapa yang mau dapet jodoh dokter?

3. Polisi

Profesi yang disukai calon mertua
Polisi

Tegas dan gagah sangat melekat oleh profesi yang satu ini. Menjadi polisi adalah pekerjan yang mulia, demi menjaga keamanan negara. Selain bisa menjaga keamanan negara polisi juga siap kok manjaga hatimu.

Siapa sih yang tidak mau menikah dengan polisi, selain gagah dan juga pemberani. Polisi juga sangat mapan loh untuk urusan financial. Tidak sedikit juga calon mertua yang nyantol sama profesi yang satu ini.

Tapi, untuk menjadi seorang polisi tidaklah mudah loh. Cara menjadi polisi harus mengikuti berbagai macam dan pelatihan yang berat. Dan bagi kamu yang mau jadi pasangan polisi, pasti aman deh! Tapi harus siap yah kalau di tinggal dinas.

4.Artis

Profesi yang disukai calon mertua
Artis

Bintang film atau pemain layar kaca, siapa sih yang tidak tau dengan mereka. Selain terkenal dan pastinya cakep, para artis juga menjadi deretan profesi yang diidamkan oleh calon mertua. Eettss, jadi seorang artis ga gampang loh sobat muda. Dibalik acting yang terkesan gampang dan biasa saja, para artis sendiri harus mengikuti casting film terlebih dahulu loh.

Artis juga menjadi pekerjaan yang dapan menghasilkan uang yang tidak sedikit. Banyak sekali keuntungan menjadi artis. Selain menjadi bintang film, tak sedikit artis yang ditawarkan menjadi bintang iklan atau pun menjadi endorsmen di sosial media. Berkat popularitas yang mereka punya, banyak sekali orang yang inging bertemu bahkan menjadi pasangan mereka.

Para artis biasanya menjadin hubungan dengan sesama artis. Akan tetapi, tidak sedikit juga artis yang memilih berhungan dengan pengusaha atau pun pekerja biasa. Nah, masih ada kesempatan nih sobat muda. bagi yang mau mejalin hubungan dengan artis siap-siap ya ikutan terkenal.

5. Pengusaha Muda

Profesi yang disukai calon mertua
Pengusaha muda

Ini dia nih pekerjan yang paling santai, masuk dia yang ngatur, libur dia yang ngatur, dan dia tidak ada yang ngatur, tapi! Hidupnya pasti teratur. Menjadi pengusaha muda merupakan pekerjaan yang sangat menguntungkan dari segi apapun. Terutama masalah financial, financial seorang pengusaha tidak diragukan lagi. Banyak sekali pengusaha mudah yang telah mempunyai barang- barang mahal dan kendaraannya yanh juga mewah.

Berkat kesuksesan yang dia punya, pengusaha muda juga menjadi deretan profesi yang paling diidamkan oleh si calon mertua. Siapa sih yang tidak mau menjadi pasangan seorang pengusaha muda. Selain rapih dan mempunyain kecerdasan, pengusaha muda juga pasti bisa bertanggung jawab untuk masalah keuangan.

Bagi kamu yang ingin menjadi pasangan pengusaha muda harus berhati-hati. Kenapa? Awas kaki kamu copot, shoping sana shoping sini setiap harinya.

Aldira Akbar Shadewa Hard

Dokter


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close