Bongkar kembali lemarimu!

Jangan segan untuk membuka kembali lemari bajumu. Karena terkadang pakaian lama yang sudah kamu miliki dan sudah lama tidak terpakai sebenarnya masih bias kamu pakai kembali! Jangan malas untuk membongkar lemari kamu lagi karena dibalik baju kamu yang sudah tidak kamu pakai akan sangat berguna untuk menciptakan outfit baru dengan gabungan pakaian baru dan pakaian lama mu.Dan juga tidaak membuang buang uang kamu dan dapat mengurangi pengeluaran kamu untuk membeli pakaian yang baru.Jadi jangan malas untuk membongkar lemari pakaian kamu yaaaaaaaa…

Memakai Makeup

 Okay girls gini kalo kamu ingin berpenampilan gorgeous walaupun budget yang kamu miliki tidak banyakdan kamu ingin menghemat kamu bisa menggunakan makeup untuk menambah penampilan kamu biar tampak lebih gorgeous. Karena Makeup sangat membantu sekali dan sangaaaat memperngaruhi looks kamu , tetapi juga harus menggunakan konsep makeup atau look makeup yang sesuai dengan outfit kamu. Dengan kamu menggunakan tambahan sedikit blush on dan mascara maka kamu akan terlihat lebih flawless dan sedikit highlighter untuk makeup look kamu disaat kamu sedang di acara yang formal akan menambah kecantikanmuu lohh.

Tata Rambutmu!

Ettts, Jangan lupa yaaaa girls untuk selalu menata rambutmu. Selain makeup rambut juga sangat berpengaruh lohh! Apalagi kalo kamu sedang malas atau tidak menggunakan makeup maka dengan kamu menata rambutmu yang rapih dan bagus berkilau akan membantu outfit kamu. Kalo kamu memiliki waktu lebih pada saat bersiap siap untuk pergi hangout maka kamu bisa mencatok rambut kamu dengan berbagai macam cara, kamu bisa keritingin rambut kamu, kamu bisa catok lurus atau sekedar gelombang rambut kamu. Tetapi tenang saja,untuk meminimalisirkan waktu kamu bisa saja mengkuncir rambut kamu dengan berbagai macam bentuknya, kamu bisa kepang,kuncir messy bunn,kuncir satu dan kuncir setengah rambut kamu, Hayooo buktikan girlsss dan jangan malas untuk menata rambutmu karena sangat berpengaruh loooh !!!

Gunakan Accessories!

Dengan menggunakan anting,kalung, jam tangan dan sunglasses bisa menambah pancaran outfit kamu lebih menarik, karena walaupun kamu sedang menggunakan baju kaos dan jeans saja dan kamu menggunakan accessories anting kamu akan terlihat rapih dan menambah lebih menarik outfit kamu dan siap untuk hangout bersama teman temanmu dan pacarmu bahkan keluarga mu

 Cari Referensi OOTD Terkini

Siapa sih sekarang yang tidak punya Instagram?pasti semua kalangan punya dongg….. Dengan adanya kau memiliki Instagram kamu bisa mencari referensi outfit yang lagi terkini dari berbagai macam pengguna Instagram lainnya.Kamu juga bisa melihat referensi outfit daari selebgram yang terkenal.Lihat nya selebgram yaaa jangan online shop nanti terpukau lohh kan kita lagi bahas Outfit yang bagus tetapi budget yang murah.

(Syabrina Putrianti)