People Innovation Excellence

TAMPIL CANTIK MELALUI KHASIAT SUPER DARI LIDAH BUAYA!

Saatnya untuk menutup lembaran lama, dan mulai membuka lembaran baru. Mungkin pepatah itulah yang cocok untuk mengakhiri tahun 2018 yang akan segera berganti menjadi tahun 2019. Hal-hal yang tidak dapat dicapai di tahun 2018, diharapkan dapat dituntaskan di tahun 2019. Mungkin bagi sebagian orang, membuat sebuah agenda atau bucket list untuk tahun 2019 itu penting, dan khususnya untuk beberapa perempuan tentunya berharap untuk tampil lebih cantik di tahun 2019. Untuk tampil lebih cantik, ternyata tidak memerlukan perawatan yang mahal, lho! Ternyata hanya dengan menggunakan bahan alami seperti lidah buaya dapat membuat wajah anda berubah menjadi semakin cantik.

Aloe Vera atau lidah buaya merupakan jenis tumbuhan yang sudah dikenal selama beribu-ribu tahun sebagai tumbuhan mujarab untuk merawat kesehatan rambut, membantu penyembuhan luka, dan merawat kulit. Lidah buaya juga mengandung semua jenis vitamin, kecuali vitamin D, seluruh vitamin tersebut tentu sangat bermanfaat terutama untuk perawatan kulit wajah, berikut ini adalah penjelasan mengenai khasiat dan bagaimana cara memakai lidah buaya yang tepat:

 

  1. ALOE VERA UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

Jerawat mungkin sudah menjadi masalah umum bagi semua orang. Untuk para kaum perempuan, jerawat sangatlah mengganggu kesehatan dan kebersihan dari kulit wajah. Aloe vera ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat yang membandel, lho! Cara penggunaan nya juga mudah, anda hanya perlu menyiapkan lidah buaya yang masih segar, lalu, gel dari lidah buaya itu anda keluarkan dan ditempatkan di wadah seperti piring atau mangkok. Setelah itu, gel dari lidah buaya tersebut bisa anda campur dengan perasan jeruk lemon atau dengan campuran dari madu dan kunyit, kemudian, gel tersebut dapat anda gunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat di kulit wajah anda.

  1. ALOE VERA UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

Siapa yang tidak mau memiliki wajah putih dan cerah layaknya artis-artis Korea? Ternyata untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah anda tidak perlu lagi mengeluarkan kocek yang besar. Hanya dengan menggunakan gel dari lidah buaya yang dicampur dengan air mawar atau gula merah, dapat membuat wajah anda menjadi lebih putih dan lebih cerah. Cara penggunaan nya juga mudah, anda bisa menjadikan gel tersebut sebagai face scrub ataupun masker.

  1. ALOE VERA UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH

Banyak yang belum tahu bahwa enzim yang ada didalam lidah buaya sangat lah efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah dan membersihkan kotoran membandel yang menempel di kulit wajah. Cara menggunakan nya juga mudah, tidak perlu campuran apa-apa lagi, anda hanya perlu untuk menggosokkan gel dari lidah buaya ke kulit wajah anda, setelah itu anda bisa membilas wajah anda dengan sabun muka dan air.

  1. ALOE VERA UNTUK MENGHAMBAT PENUAAN PADA WAJAH

Setiap tahun nya umur kita akan bertambah, hal tersebut juga menandakan bahwa usia kulit kita pun akan mengalami penuaan. Tetapi, siapa sih yang ingin terlihat tua? Walaupun sudah berumur sekalipun, anda pasti berharap untuk bisa tetap terlihat awet muda, bukan? Na

Nah! Lidah buaya menjadi jawaban yang tepat untuk anda, sebab kandungan vitamin C, E, dan Beta Karoten dalam lidah buaya terbukti dapat efektif menghambat penuaan yang terjadi pada kulit wajah. Rutin lah menggunakan gel dari lidah buaya sebagai masker atau face scrub, maka wajah awet muda pun akan tetap anda miliki.

Nah, berikut adalah beberapa penjelasan dari khasiat yang dimiliki oleh lidah buaya dan bagaimana cara tepat untuk menggunakan nya. Memang nyatanya untuk menjadi cantikitu tidak harus selalu mahal, kok! Banyak bahan alami yang tidak mengandung kimia justru bekerja lebih efektif pada kulit wajah. So, untuk anda yang ingin tampil lebih cantik di tahun 2019, yuk mulai manfaatkan khasiat dari Aloe Vera!

 

Jehosafat Timothy


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close