People Innovation Excellence

5 Tanda Perempuan Tertarik Padamu

“Lepaskan. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita, jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya. Itu bukan cinta sejatimu”

 

Cinta adalah perasaan yang dirasakan oleh manusia, baik itu cinta kepada sahabat, orangtua, saudara atau lawan jenis. Nah di sini kita akan membahas lebih mendalam tentang cinta antar lawan jenis. Apa tanda bahwa dia tertarik padamu, terutama bagi para kaum hawa yang suka tidak peka akan sinyal-sinyal yang di berikan. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan cinta sejati Anda dan agar Anda tidak jomblo lagi.

 

  1. Perhatikan kontak mata.Jika seorang gadis menyukai Anda, dia cenderung akan menahan tatapan matanya pada Anda selama beberapa detik atau langsung menunduk begitu Anda melakukan kontak mata dengannya. Kedua respons ini bisa menandakan dia menyukai Anda. Jika dia mengalihkan tatapan dengan cepat, biasanya itu berarti dia gugup atau tidak siap perasaannya diketahui, tetapi dia tetap menyukai Anda.

-Bila dia menyukai Anda, pupilnya akan membesar, walaupun ini sulit diketahui.

-Jika Anda kebetulan melihat ke arahnya dan dia membalas tatapan Anda, bisa jadi dia menyukai Anda.

  1. Lebih Banyak Tersenyum dari Biasanya

Senyum merupakan bagian dari ibadah. Bahkan bagi seorang muslim sangat dianjurkan untuk memperbanyak senyum. Senyum juga bisa menjadi pertanda jika seseorang sedang tertarik dan jatuh cinta pada anda. Seorang wanita yang lebih banyak tersenyum pada Anda tentu menjadi isyarat bahwa ia sedang tertarik pada Anda. Senyum akan membuat tampilan lebih cantik. Dengan demikian senyum seorang wanita kepada Anda memgisyaratkan bahwa ia menaruh rasa sukanya kepada Anda.

  1. Memberi Perhatian Lebih

Bagi seorang wanita memberikan perhatian lebih bagi pria yang dicintainya merupakan hal yang wajib. Seorang wanita yang jatuh cinta akan berusaha memberi perhatian lebih pada Anda. Mulai dari hal hal kecil seperti mengingatkan makan, ucapan selamat pagi, mengirim emoticon menjelang tidur dan perhatian perhatian kecil lainnya. Seorang wanita yang tidak tertarik pada Anda tidak akan mau meluangkan waktu hanya untuk hal hal sepele tersebut.

 

  1. Membalas Chat Dengan Cepat

Ciri-ciri wanita jatuh cinta pada Anda yang selanjutnya adalah ia tidak akan membiarkan Anda berlama lama untuk menunggu balasan chat dari dia. Wanita yang sedang jatuh cinta pada Anda akan segera membalas pesan Anda dalam waktu yang cepat karena ia memang menunggu dan mengharapkan pesan dari Anda. Jika wanita telah memberikan respon yang demikian dan Anda memang tertarik padanya, maka jangan sia siakan. Hehehehe

  1. Sering Membuat Alasan Untuk Bertemu Doi

Seorang wanita yang selalu mengajak bertemu Anda, bisa menjadi indikasi jika ia tengah jatuh cinta pada Anda. Ketika jatuh cinta kita selalu menginginkan untuk sekedar hanya bertemu dan bertatap muka saja. Jika seorang wanita selalu membuat alasan untuk bisa bertemu Anda, bahkan ia mengajak Anda hanya untuk sekadar membeli buku. Maka bisa dipastikan jika ia memang sedang terkena sindrom jatuh cinta.

  1. Ngambek Jika Ada Pembicaraan Yang Menyinggung Cewek Lain

Seorang wanita yang jatuh cinta pada Anda akan merasa cemburu jika Anda membicarakan wanita lain di depannya. Ia akan ngambek, tidak jarang juga akan marah karena merasa memiliki saingan. Cara ini bisa Anda gunakan untuk mengetes apakah sang wanita memang benar menyukai Anda atau tidak. Jika ia marah saat Anda membicarakan wanita lain, maka bisa dipastikan ia jatuh cinta pada Anda.

  1. Seneng Banget Kalo Bisa Bantu Kerjaan Anda

Wanita yang jatuh cinta pada Anda tidak akan sungkan saat Anda meminta bantuannya untuk sekadar mengerjakan pekerjaan kantor atau kuliah. Ia akan merasa senang jika bisa membantu pekerjaan Anda. Poin plusnya dengan begitu ia akan sesering mungkin bisa bertemu dengan Anda.

  1. Berusaha Selalu Ada Buat Anda

Wanita yang jatuh cinta kepada Anda akan selalu berusaha ada untuk Anda. Ia akan selalu berupaya untuk bisa diandalkan, membantu Anda dalam segala situasi. Bahkan ada beberapa pria yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan hal ini.

Patrick Chandra


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close