Zaman sekarang, kaum Millenials banyak yang sudah memilih untuk menjalani hidup sehat dengan cara mengikuti urban fitness yang sedang booming di Jakarta. Untuk mengimbangi olahraga yang dilakukan, mulai bermunculan restouran berkonsep Healthy Food yang menawarkan makanan sehat namun lezat. Tambah lagi, design interiornya  instagramable yang pasti sangat cocok untuk para millennials yang gemar berfoto-foto untuk konten social media mereka.

Buat kalian para Millennials yang sedang menjalani hidup sehat , namun ingin tetap up to date, berikut adalah lima restoran sehat Instagramble yang ada di Jakarta dan wajib banget kamu kunjungi:

  1. Fedwell

Meskipun terhitung sebagai restoran  baru–  buka  pertengahan tahun 2018 —  langsung menarik perhatian para Milennials.  Mereka bukan hanya tertarik dengan menu makanannya yang sehat.  Ada magnet yang kuat menarik mereka yakni design interior  yang  sangat instagramable. Dengan sentuhan warna pink pada restoran dan pernak-perniknya yang memberikan kesan eyecatching untuk para customers , yang sangat bagus jika menjadi background untuk berfoto.

Restoran ini  memilki konsep yang unik.  Pelanggan memilih menu makanan dengan cara DIY atau Do It Yourself. Para customers bisa mengkombinasikan pilihan makanan sehat yang akan dinikmati.

Untuk kamu yang ingin mencoba dan berfoto di restoran  ini, bisa langsung mengunjungi Fedwell di Jalan Senopati  82, Jakarta Selatan. Jam buka  setiap hari pukul 10:00 WIB – 21:00 WIB.

 

  1. Honu Poke & Matcha Bar

Restoran  yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini memang tidak booming di awal, karena memiliki menu makanan yang kurang diminati oleh lidah orang Indonesia. Restoran  ini menawarkan menu makanan khas Hawai yang berisi kombinasi dari ikan mentah, nasi, dan toppings. Restoran  ini juga memiliki signature drink yang terkenal yaitu Matcha Latte.

Namun untuk kaum millenials restoran ini memiliki Design Interior yang instagramable. Restoran ini memiliki 3 spot foto yang bagus untuk menjadi background. Yang pertama terdapat di pintu depan, yang kedua di dalam restoran itu sendiri yang memilki aksen warna hijau tosca putih yang sangat earthy, lalu yang terakhir di taman belakang yang bernuansa putih dengan tangga dan lantai yang dipenuhi batu-batuan putih kecil dan memilki tumblr light untuk menambah kesan Artsy.

Restaurant ini terletak di Jalan Kemang Selatan Raya No. 125, Jakarta Selatan. Sekarang HONU telah membuka cabang di bilangan Thamrin, tepatnya di Jl. H. Agus Salim No. 60, Thamrin, Jakarta

 

 

 

  1. Sophie Authentique

Restoran  yang berada di daerah Kemang ini menawarkan aneka kue-kue khas Perancis dan terdapat beberapa makanan ala carte lainnya. Sang pemilik, seorang expat Perancis, membuat restoran  ini memilki resep asli yang membuat rasanya sangat autentik. Artinya sama dengan nama Restprm  ini, Authentique. Cocok untuk para millennials yang ingin brunch dengan menu khas Perancis.

Restoran  yang sudah memiliki 4 cabang di Jakarta ini memilih  konsep Design Interior yang simple namun cocok untuk berfoto-ria. Design Interior yang memilki nuansa biru putih ditambah pernak-pernik yang memilki kesan vintage menambah kesan autentik pada restoran.

Untuk kamu yang ingin mencoba dan berfoto di restoran ini,  bisa langsung mengunjungi salah satu cabang mereka yang terdapat di Jl. Cipete Raya No.11, Jakarta  Selatan.

 

 

 

  1. Ignasia’s

Restoran sehat kekinian yang baru buka di daerah Jakarta Utara ini cukup menarik perhatian para millennials dan foodies bloger, karena bukan hanya menawarkan healthy food namun juga menyediakan menu cake yang sangat lezat. Mereka memiliki Signature menu yaitu smoothie bowls seperti yang sedang hits sekarang ini dan mereka memiliki kue yang sering dipesan oleh customers yaitu Klepon Cake, Classic Cheese Cake dan Carrot cake.

Restoran  ini tidak memilki ruangan yang luas.  namun restoran  ini didekorasi dengan aksen warna putih dikombinasi dengan aksen kayu, lalu terdapat banyak tumbuhan gantung serta bunga-bunga dan di beberapa tembok terdapat beberapa quote yang menambah spot untuk berfoto.

Nah, untuk kamu yang penasaran bisa langsung mengunjungi Restaurant ini di Ruko Cordoba Blok D No. 15 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

 

 

 

  1. Nalu Bowls

Untuk para millennials yang sering bepergian ke Bali pasti sudah tidak asing lagi dengan Restaurant ini, karena mereka telah memiliki 4 outlet di Bali yang sangat hits pada tahun 2017 lalu mereka membuka cabang di Jakarta dan sekarang sudah memilki 2 outlet di daerah Kemang dan Senopati bahkan mereka memiliki cabang di Negara Portugal.

Karena mereka berasal dari Bali mereka memilih konsep seperti layaknya sedang berada di pantai didukung dengan interior mereka dan alat makannya. Restaurant ini menyajikan Smoothie bowl yang sangat fresh dan mereka juga membuat granola dengan resep khas mereka sendiri.

Kamu bisa langsung datang ke salah satu cabang di Jl. Kemang Timur 69D, Kemang, Jakarta Selatan, untuk mencoba makanan dan berfoto di Restaurant ini.

 

Maharani  Ivanka Dhanuba

5 Restaurant Sehat Instagramable di Jakarta
Fidwell
5 Restaurant Sehat Instagramable di Jakarta
Honu Poke & Matcha Bar
5 Restaurant Sehat Instagramable di Jakarta
Ignasia’s
5 Restaurant Sehat Instagramable di Jakarta
Nalu Bowls
5 Restaurant Sehat Instagramable di Jakarta
Sophie Authentique