Pada tanggal 7 Juni lalu, mahasiswa Communication Department semester 4 yang sedang menjalani perkuliahan Professional Image and Acting (PIAA) mendapatkan kejutan. Andini Effendi, news host dari Metro TV, berkunjung ke kelas menjelang akhir perkuliahan dan memberikan tips-tips seputar bagaimana menjadi host di TV.

Mahasiswa sangat tertarik mendengar Andini berbicara dan banyak mengajukan pertanyaan seputar karir dan dunia televisi di Indonesia. Terutama karena mereka akan menjalani program enrichment tahap pertama pada semester 5 mendatang. Mata kuliah PIAA sendiri merupakan mata kuliah dasar yang wajib untuk mahasiswa peminatan Marketing Communication dan Mass Communication. Pada mata kuliah ini mahasiswa diwajibkan untuk memakai baju formal yang akan mereka gunakan ketika magang atau bekerja nantinya. Sehingga masukan dari Andini sangat berarti bagi mahasiswa.

Untuk melihat langsung keseruan surprise visit ini, bisa dicek di video di bawah ini. Untuk video-video lainnya seputar keseruan kuliah di Communication Department, silakan subscribe di akun Youtube kami: Communication Dept Binus University dan follow IG @communicationdeptbinus.