Sharrah Purnida Tami, yang biasa dipanggil dengan Sharrah. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 12 Maret 1994. Sharrah anak pertama dari 3 bersaudara, Ia memiliki hobi bernyanyi dan membaca novel. Ia adalah seorang lulusan SMA Negri 46 Jakarta Selatan pada tahun 2012, dan pada tahun 2012 ia melanjutkan pendidikan kuliah di Communication Department, Binus University. Ia berhasil lulus secara tepat waktu dari Binus University sebagai sarjana komunikasi pada tahun 2016. Setelah lulus, Ia bekerja di PT. Nusa Selaras Indonesia (Nu Skin Indonesia) sebagai distributor produk NuSkin. Ia bekerja di Nu Skin untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya, karena kedua orang tuanya juga bekerja di PT. Nusa Selaras Indonesia hingga saat ini.

Sharrah memilih jurusan marketing communication di Bina Nusantara dengan adanya beberapa alasan. Pada awalnya ia bertanya pada teman-teman dekatnya ingin melanjutkan kuliah dimana, dan ternyata jawaban mereka adalah Binus University dengan mengambil jurusan Komunikasi. Setelah mengetahui jawaban dari teman-temannya, akhirnya Sharrah mencari informasi tentang jurusan tersebut serta bagaimana  prospek kerja kepada guru, dan orang tua. Setelah ditelusuri, ternyata lulusan  Communication Derpartment dapat bekerja sebagai Wedding Organizer (WO) dan Sharrah pun tertarik karena menurut dia jurusan ini seru dan cocok untuknya. Sharrah memang sudah tertarik dengan kegiatan yang berhubungan dengan event  seperti EO ataupun WO. Menurutnya, bekerja di bidang EO atau WO itu tidak terikat dengan waktu dan lebih fleksibel dalam bekerja di bidang seperti itu.

Sharrah mengatakan bahwa keuntungan selama kuliah di Binus sangat banyak. Salah satunya adalah yang paling dia ingat pembelajaran tentang komunikasi verbal dan non verbal karena menurutnya komunikasi non verbal benar-benar memberikan makna dari suatu pembicaraan. Dan cara komunikasi dia lebih baik dari sebelumnya sehingga dalam bekerja ia sudah bisa berkomunikasi dengan benar. Menurut Sharrah, ada banyak konsep-konsep yang dapat ia terapkan di pekerjaannya saat ini, seperti konsep tentang SMART, AIDA. Ia juga dapat mengambil pelajaran Psikologi Komunikasi karena pekerjaannya saat ini selalu berhubungan dengan para customer, oleh karena itu dengan mempelajari mata kuliah tersebut, ia sudah memiliki ilmu agar dapat memahami siapa lawan bicara kita serta mengetahui etika berkomunikasi dengan orang lain. Menurutnya, komunikasi itu sangat penting untuk dikembangkan karena apabila kita sudah paham bagaimana cara komunikasi dengan benar maka kita dapat mengurangi adanya kesalahpahaman komunikasi dengan orang lain.