“The real happiness is when you succeed in realizing what your parents dream of” – Ariasena Adhiraja

Bina Nusantara University selalu mengapresiasi dan menghargai setiap prestasi serta pencapaian yang diraih oleh mahasiswa, dosen, dan alumninya. Apresiasi diwujudkan dengan memberikan penghargaan, salah satunya kepada salah satu mahasiswa yang luar biasa yaitu Ariasena Adhiraja, jurusan Marketing Communication, Binusian 2018 yang menjadi perwakilan Abang Jakarta Selatan dan memenangkan gelar I/IV dari ajang Abang None 2015.

Abang None Jakarta adalah kontes Duta Pariwisata Jakarta yang telah diadakan sejak tahun 1968 dan diadakan rutin sampai sekarang. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan Budaya dan Pariwisata provinsi DKI Jakarta. Pemenang terpilih akan menemani Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dalam beberapa acara budaya.

Oleh karena itu, dapat dibuktikan bahwa mahsiswa BINUS University memiliki mahasiswa yang berkompeten dalam akademis maupun non akademis. Ariasena adalah salah satu contoh mahasiswa yang memiliki tingkat perjuangan yang tinggi dalam mencapai cita-cita yang diharapkan. (Flaciona cybillya)