Sebagai sebuah instansi yang mengutamakan kualitas, Communication Department Binus University mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) untuk Public Relations streaming. Acara FGD ini merupakan salah satu rangkaian dari proses perubahan kurikulum yang akan diberlakukan tahun 2018. Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan masukan dari berbagai industrI sebagai pihak pengguna lulusan terkait dengan draft kurikulum yang telah disusun.

Acara yang berlangsung pada 18 Maret 2017 ini dihadiri oleh sembilan (9) partner dari berbagai industri, seperti PR Consultant, electronic, FMCG, dan e-commerce. Diskusi berlangsung dengan lancar dan terarah, sehingga Communication Department mendapat banyak insight serta masukan terkait draft kurikulum yang diajukan. Diharapkan masukan dari berbagai industry ini akan memperkaya kurikulum yang akan dibuat.

Selain FGD untuk pembahasan draft kurikulum streaming Public Relations, acara ini juga menjadi ajang untuk membangun networking. Menariknya, para peserta juga saling berbagi ilmu serta pengalaman sehingga acara ini menjadi semakin hidup dan menarik. Terima kasih kepada partner yang meluangkan waktu, tenaga, serta pikiran untuk kesuksesan acara ini. You mean a lot to us! (YS)