Jurusan Marketing Komunikasi BINUS University kembali memberikan penghargaan kepada Pemenang Lomba Penulisan Artikel bertemakan Greater Nusantara yang diadakan dalam rangka untuk mempromosikan daerah-daerah di Indonesia yang memiliki ragam budaya luar biasa.

Lomba diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan diadakannya kompetisi ini, Jurusan Marketing Komunikasi BINUS University berharap generasi muda termotivasi mempromosikan daerah asal masing – masing sehingga dapat menarik minat turis baik lokal maupun mancanegara.

Berikut pemenang lomba Pemenang Lomba Menulis Artikel Greater Nusantara 2016 :

  • Juara I : Nadiah Humairoh, Malang, Jawa Timur dengan judul “Kampung Wisata Warna-Warni Jodipan, Kampung Rio de Janeiro Indonesia mendapatkan beasiswa Binus 100%, trophy dan sertifikat.

  • Juara 2 : Vinny Shoffa, Rembang, Jawa Tengah dengan judul “Rembang, Kota Bahari di Ujung Tertimur Jawa Tengah” mendapatkan beasiswa Binus 50%, trophy dan sertifikat.

  • Juara 3 : Chindy Yulia Permatasari, Bengkulu dengan judul “Jejak Remaja Bumi Rafflesia” mendapatkan beasiswa Binus 30%, trophy dan sertifikat.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga dapat terus menggali potensi yang dimiliki.

 

Penulis : Cindy Ayu Agustin

Editor : Gayes Mahestu