Pemilu Ketua Umum HIMMARCOMM 2017
Kandidat Calon Ketua Umum HIMMARCOMM 2017 sedang melakukan presentasi

Organisasi kemahasiwan tidak lain merupakan wadah untuk para mahasiswa/I berkembang dan menyalurkan aspirasinya. Disinilah mereka menuangkan kreativitas dan ide-ide mereka yang kemudian direalisasikan . Interaksi yang terjadi di dalam organisasi ini lah yang mengasah para mahasiswa yang terlibat didalamnya untuk mengembangkan softskills, seperti misalnya kemampuan menyelesaikan masalah, time management, empati, insisatif, kecerdasan emosional, dan juga kepemimpinan.

HIMMARCOMM, Himpunan Mahasiswa Marketing Communication, merupakan salah satu wadah aspirasi khususnya bagi para mahasiswa jurusan Marketing Communication dan Mass Communication. Saat ini, HIMMARCOMM 2016 dijalankan oleh kepengurusan yang bernama ORION (Outstanding Representatives of Inspiring Organization). Kepengurusan ORION tahun 2016 akan segera  berakhir dan digantikan oleh kepengurusan yang baru.

Oleh karena itu, diadakan pemilu ketua umum HIMMARCOMM 2017 yang mengusung 3 orang kandidat. Kandidat tersebut yaitu, Maria Benedicta (Kemanggisan), Eugenia Adeline (Alam Sutera), dan Naura Shafira (Kemanggisan). Tiap kandidat menjelaskan visi misi dan program kerja yang akan dilakukan selama masa jabatannya nanti di tahun 2017, lalu setelahnya, mahasiswa Marcomm dan Masscomm akan melakukan pemilihan. Mahasiswa terlihat antusias dalam mendengarkan penjelasan ketiga kandidat, mereka memperhatikan presentasi dengan jeli untuk memilih calon ketua terbaik.

Penulis : Edwina Ayu Kustiawan

Editor   : Gayes Mahestu