BIMBINGAN SKRIPSI MAHASISWA MARCOMM MASSCOMM BINUS UNIVERSITY 20160923_111954

Menjalani pendidikan selama 8 semester atau kira-kira 4 tahun lamanya, mahasiswa  menjalani tahap akhir perkuliahan yaitu tahap pembuatan skripsi. Tidak sedikit mahasiswa yang mengalami kesulitan di tahap ini, baik itu mahasiswa berprestasi sekalipun. Karena dalam tahap ini, mahasiswa diuji kemampuannya dalam meneliti dan menganalisa masalah yang terjadi di lingkungan sekitarnya terkait teori-teori yang berdasar pada rumpun ilmu yang ditekuni selama 8 semester lamanya.

Untuk itu diperlukan pengarahan untuk para mahasiswa supaya dapat menjalankan skripsi dengan lancar. Maka dari itu sebelum dimulai periode bimbingan skripai Gayes Mahestu selaku Deputy Head Marcomm Alam Sutera memberikan arahan dan tips pada mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan tugas skripsi.

Dengan diadakannya kegiatan dan konsultasi bimbingan ini, diharapkan agar para mahasiswa semester akhir dapat menyelesaikan tugas skripsi dengan baik dan membuahkan pemikiran yang sekiranya dapat berguna bagi pengaplikasian ilmu pendidikan dan praktik komunikasi di dunia nyata.

penulis : Edwina Ayu Kustiawan

editor    : Gayes Mahestu