1

JAKARTA – Rabu (07/09), BINUS CAREER kembali mengadakan kegiatan Binus Job Expo yang ke-28 di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY pada tanggal 7 – 8 September 2016. Acara ini bukan hanya untuk mahasiswa/i BINUS saja melainkan untuk masyarakat di sekitarnya. Lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional ikut berpartisipasi dalam kegiatan Binus Job Expo ini, seperti : Bank Sinarmas, ASTRA Motor, Bina Nusantara Group, PT. Tokopedia, PANIN Bank, FEMINA Group, dan perusahaan lainnya . Stand mereka berada di setiap lantai Kampus Anggrek.

Acara pertama dibuka dengan acoustic performance yang dibawakan oleh Lastnight dan selanjutnya presentasi dari perusahaan yang menjelaskan tentang perusahaan nya seperti : INDEPAY dan Bank Maybank Indonesia. Untuk melengkapi rangkaian acara terdapat penampilan tari oleh STAMANARA dan AIESEC Binus University.

Binus Job Expo merupakan acara yang sangat dinantikan oleh mereka yang sedang mencari dan menambah pengalaman dalam dunia pekerjaan. Semoga acara ini dapat menjadi sebuah peluang bagi para perusahaan dan masyarakat lainnya.