JAKARTA – Sabtu (3/9), Himpunan Mahasiswa Marketing Communication (HIMMARCOMM) BINUS University mengadakan acara Welcoming Members 2016 yang dikhususkan untuk mahasiswa Marketing Communication dan Mass Communication 2020. Acara ini diselenggarakan di sebuah Cafe bernama Eleven trees di daerah Fatmawati.

Dalam acara ini Maria Anggia Widyakusumastuti, S. Sos., M.M. selaku Head of Marketing Communication Department menjelaskan tentang jurusan Marketing Communication dan Mass Communication serta manfaat apabila mengikuti organisasi yang menaunginya yaitu HIMMARCOMM.

Para senior HIMMARCOMM yang diundang dalam acara ini turut memberikan kesan dan pesan selama menjadi aktivis sampai pengurus di HIMMARCOMM. Untuk melengkapi rangkaian acara Welcoming Members, HIMMARCOMM juga menghadirkan 2 orang penyanyi yaitu Janitra Satriani dan juga Yuka Tamada untuk menghibur para peserta

HIMMARCOMM dan jurusan berharap dengan diadakan nya acara Welcoming Members ini dapat menambah pengetahuan bagi Binusian 2020 mengenai jurusan Marketing Communication dan Mass Communication serta mendapatkan pembekalan mengenai organisasi yang akan mereka jalani di dalam dunia perkuliahan.

penulis : Nadiya Damayasih

editor    : Gayes Mahestu

WELCOMING MEMBERS 2016WELCOMING MEMBERS 2016

WELCOMING MEMBERS 2016

WELCOMING MEMBERS 2016