Jakarta, Senin 11 april 2016 – Binus TV menyelenggarakan FGD (Focus Group Discussion) bertemakan ‘Program TV pada BinusTV Sebagai Media Pendukung Belajar Mahasiswa Binus University’ yang bertempat di ruang 427 kampus Anggrek Binus University.

FGD Binus TV Markom Binus

FGD dihadiri oleh para tamu undangan yang mewakili jurusan dan unit yang pernah bekerja sama dengan Binus TV untuk membuat program TV. Tidak hanya itu, untuk juga mendapat opiniĀ  dari perspektif mahasiswa, BinusTV juga mengundang teman-teman mahasiswa dari Organisasi Kemahasiswaan Binus University.

FGD yang berupa dialog dan diskusi ini, dipimpin oleh moderator yang merupakan dosen dari jurusan Marketing Communication yang juga aktif menjadi presenter pada program Riset Kita di Binus TV, Bhernadetta Pravita.

FGD kali ini merupakan FGD kedua yang diselenggarakan oleh BinusTV setelah Desember 2015 lalu. FGD kali ini bertujuan mengevaluasi yang mengarah pada langkah perbaikan dan pengembangan menyambut umur Binus TV yang ke-7 tahun ini. Tentunya Binus TV berharap mendapat dukungan dari semua pihak. (MAA)