CT (5)Role Play siswa pada Campus Tour SMA St. Thomas Aquinas mengundang gelak tawa

Tangerang, 1 Agustus 2015 Markom Alamsutera kedatangan rombongan anak – anak SMA ST. Thomas Aquinas tangerang, mereka ingin mengenal lebih dekat terkait markom. Ditemani oleh Maria Anggia dan Gayes Mahestu sebagai perwakilan Markom,  siswa – siswa diajak berkeliling Binus Alam Sutera

Sesi perkenalan diawali dengan dengan penjelasan terkait kekhususan program – program yang dimiliki Markom program – program Marketing PR, Coorporate PR, Broadcasting  dan Media Komunikasi. Siswa – siswa memperhatikan dengan seksama, siswa pun aktif bertanya.

Testimoni diberikan mahasiswa Medkom diwakili oleh Jovian & Vivi menghangatkan suasana. Sesi “role play” wawancara Jurnalis terhadap artis, empat anak dipilih, dua menjadi jurnalis gosip tv dan radio kemudian dua lainnya menjadi  artis (Julina Perez & Gaston Kstanyos), gelak tawa kontan terpecah ketika siswa – siswa ini berperan dengan pendalaman layaknya artis dan jurnalis.

Campus Tour siang itu ditutup dengan kunjungan dan workshop singkat di studio Binus TV & Radio, Tour ini diharapkan akan menambah wawasan siswa terkait program Markom Bina Nusantara juga profesi dan bidang kerja mereka nantinya. (gm)

CT (3)Deputy Head Markom Binus Maria Anggia menjelaskan program dan pembelajaran

CT (2)
Deputy Head Markom Binus Gayes Mahestu membuat Campus Tour menjadi ceria