photo 2 (7)

Para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Komunikasi (FEC) Binus University berkumpul di kampus Syahdan untuk mendapatkan pengarahan mengenai program kerja dan anggaran 2016. Pertemuan yang dipimpin Dekan FEC Dr. Engkos Ahmad Kuncoro membahas materi apa saja yang harus dipersiapkan dalam program kerja tahun mendatang. Meski tahun 2016 masih setengah tahun mendatang, namun persiapan tiap unit harus dibuat sejak dini.

Kuncoro mengingatkan setiap pimpinan unit untuk membuat program kerja yang khas dengan unitnya masing-masing. Sebelumnya tiap pimpinan unit diharapkan membuat analisa SWOT dengan mempertimbangkan faktor eksternal dan faktor internal. “Dalam membuat SWOT jangan terlalu generic karena akan mempengaruhi strateginya” , tambah Kuncoro.

Setelah pertemuan di tingkat fakultas, pertemuan berikutnya akan berlangsung di tiap unit. Unit  Jurusan Marketing Communication pun langsung merespon dengan merencanakan pertemuan di hari berikutnya. Persiapan program kerja dan anggaran 2016 diharapkan telah terinisiasi sebelum masa liburan Idul Fitri pekan depan.

photo 1 (7)