film

Akhir-akhir ini industri perfilman indonesia sedang berkembang sangat pesat. Industri perfilman indonesia tidak kalah dengan insdustri perfilman Hollywood, dapat kiya lihat dari film The Raid. Film The Raid ini mengambil gendre action yang menceritaman tentang pabrik narkoba yang di sergap oleh polisi.

Alur cerita yang membuat naluri para penonton menjang tegang membawa film The raid menjadi salah satu film aksi terbaik. Tidak hanya di indonesia akan tetapi The Raid berhasil memasuki industri perfilman luar negeri. Pada kesempatan kali ini Binud Univetsity bekerja sama dengan Binus TV mengadakan screening project dengan tema secrets of Filmmakers

Secrets of Filmmakers akan menghadirkan Hesti Purwaningsih yang merupakan kordinator produksi dari film The Raid I dan II. Selain itu akan dihadiri juga oleh Jason Iskandar,Galang Eka Putra dan Orizon Astoni. Acara ini akan diadakan pada hari kamistanggal 28May 2015 di auditorium, Anggrek kampusdari pukul 16.00PM hingga 20.00PM.

Dengan harga 25.000 peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang perfilman. Untuk info lebih lanjut, dapat mengikuti Twitter Binus_TV.