photo 2 (4)

Cirebon,13/05,Hari rabu yang menyenangkan untuk saya, Nita Kurniawaty karena besok kamis libur dan akan long weekend. Hari kedua Internship di tempat yang baru tepatnya pagi hari jam 10.04 WIB, saya mendapatkan pesan dari whatsapp di handphone, dan kalian tau gak sih itu dari siapa..? Pesan yang saya buka ternyata dari ketua jurusan marcomm Binus, yaitu Ibu Ulani Yunus. Beliau bilang kepada saya bahwa sedang dalam perjalanan menuju kota Cirebon. Dan saya sangat senang mengetahui beliau ingin datang menjenguk saya dan teman saya di kota Cirebon dalam rangka Internship ini.

Dan sorenya jam 15.00 WIB, teman saya dibagian reservation memberitahu bahwa ada salah satu dosen yang sedang menunggu didepan lobby, dan akhirnya saya langsung keluar untuk menemui Ibu Ulani didepan yang datang jauh ? jauh dari Jakarta bersama suaminya yaitu Bapak Yunus. Saya sangat senang mendapat kunjungan dari Ibu Ulani, dengan perhatian penuh Ibu Ulani menanyakan kabar saya dan bagaimana keadaan saya selama melakukan internship yang hampir 3 bulan sudah berjalan ini. Kita saling sharing alias curhat dengan keadaan yang saya telah jalani selama 2 bulan lebih ini, dan Ibu Ulani memberikan semangat dan saran yang baik untuk saya agar saya merasakan kenyamaan yang baik dalam bekerja.

Dan tau gak sih kalian rasanya didatengin kajur yang jauh ? jauh dari Jakarta ke Cirebon??? Rasanya tuh seneng banget dan terharu bisa didatengin dan dijenguk, Terima Kasih untuk Ibu Ulani yang mau datang dan menyempatkan waktunya untuk menjengguk saya di Cirebon.

photo 1 (4)