Inspiratif, “Story of Life” Tayangan Bergengsi

Minggu, 2 November 2014 21.56 WIB

 

Story of life merupakan program yang mengudara di Metro TV yang dipandu oleh Gilang Ayunda. Story of life adalah program yang menyuguhkan kisah – kisah inspiratif yang dapat mengubah persepsi masyrakat tentang banyak hal. Episode kali ini Story of Life mengundang Seto Mulyadi dan Imam Prasodjo sebagai bintang tamu. Undangan penonton diberikan secara khusus untuk kaum muda Mahasiswa Universitas Bina Nusantara, Universitas PLN, dan Universitas Mercu Buana.

Section pertama, penonton disuguhkan video tentang Perempuan Jerman yang ternyata berdarah Indonesia yang mencari keluarganya di Indonesia, kisah yang mengharukan ini memberikan nilai kepada kita bahwa sebaik apapun kehidupan sekarang ini , kita tetap akan mau tau tentang asal usul kita.

Selanjutnya pemirsa disugukan oleh kisah tentang seorang loper koran yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap mau bejuang tanpa harus mengemis demi menghidupi keluarga.Melalui kisah ini kita bisa belajar tentang usaha untuk bekerja keras dan menumbuhkan sikap peduli kita kepada saudara kita yang memiliki kebutuhan khusus.

Tayangan ini akan segera diputar di stasiun metro TV setiap minggunya dengan berbagai kisah inspiratif yang datang dari penjuru dunia.

Penulis : Michelle, Arlin, Robin, Arum (Bbh)