Kunjungan kampus merupakan keistimewaan yang diberikan universitas binus kepada sekola-sekolah menengah atas. Pada Rabu, 01 Oktober 2014, 280 siswa SMA Strada Thomas Aquino kelas 13 mengunjungi kampus main campus alam sutera untuk mencicipi bagaimana perkuliahan di Universitas Binus. Kunjungan ini menjadi istimewa karena siswa diberikan kesempatan berkeliling kampus megah yang baru dibangun dan bahkan belum diresmikan.

Sekitar 60 mahasiswa Strada memilih untuk berkunjung ke Fakultas Marketing Communication untuk mendapatkan trial class dari Deputy Head of Program Ibu Maria Anggia dan dosen broadcast Indra Prawira. Para siswa mendapatkan gambaran bagaimana perkuliahan di Markom sehingga yakin memilih Markom.

Wakil Kepala Sekolah SMA Strada. Arini Budisusanti berterima kasih kepada Universitas Binus yang mengundang sekolahnya untuk berkunjung. Menurut Arini saat ini adalah masa krusial bagi siswa dalam menentukan universitas tujuan mengingat siswa akan segera menjalani ujian kelulusan SMA dalam 6 bulan mendatang (IP).